Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045, Kapolri Imbau Jaga Persatuan di Tengah Perbedaan Pilihan

Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045, Kapolri Imbau Jaga Persatuan di Tengah Perbedaan Pilihan

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo-Ist-

JEKTVNEWS.COM - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, bersama Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, menggelar acara buka puasa bersama jajaran TNI-Polri di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (2/4).

BACA JUGA:Pentingnya Buku Teks Utama Pendidikan Pancasila Sebagai Sarana dalam Sosialisasi PIP di Masyarakat

Kegiatan yang turut dihadiri oleh mantan wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK), Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Marsekal TNI (Purn.) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, serta jajaran Pejabat Utama Mabes TNI-Polri ini merupakan salah satu upaya dalam mempererat tali silaturahmi serta memperkuat soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri.

BACA JUGA:Pemkot Kota Jambi Kunjungi Korban Kebakaran Di Kelurahan Lebak Bandung

Sementara itu, Kapolri menyampaikan bahwa pada pesta demokrasi kemarin perbedaan pilihan pasti ada, namun rasa persatuan dan kesatuan tetap harus dijaga bersama sebagai modal utama mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045.

BACA JUGA:Jelang Lebaran Idul Fitri 2024, Lapas Perempuan Jambi Gelar Razia dan Test Urine

"Kegiatan kali ini dalam rangka meningkatkan sinergitas, soliditas, utamanya kita menghadapi pesta demokrasi, dimana kita selalu menekankan bahwa perbedaan boleh ada, namun demikian yang harus selalu kita jaga adalah persatuan dan kesatuan," ujar Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Sumber: