Polisi Ungkap Motif Penganiayaan Mahasiswa Jambi oleh Anggota Klub Mobil

Polisi Ungkap Motif Penganiayaan Mahasiswa Jambi oleh Anggota Klub Mobil

pengamanan 2 orang pelaku utama pengeroyokan-Jektvnews-

JEKTVNEWS.COM - Pihak kepolisian Polresta Jambi melalui Polsek Telanai Pura berhasil mengamankan 2 orang pelaku utama pengeroyokan M Arsyad oleh puluhan klub mobil yang terjadi pada 1 April 2024 lalu. Selain itu, polisi juga berhasil mengungkap motif, dan saat ini masih terus melakukan pengembangan.

BACA JUGA:Seorang Mahasiswa Kritis Usai Dikeroyok Puluhan Anggota Klub Mobil

Penganiayaan yang terjadi di kawasan dekat Kantor Gubernur Jambi beberapa waktu lalu mulai menemukan titik terang. Ternyata, pihak kepolisian berhasil mengamankan 2 orang pelaku yang di duga terlibat dalam aksi keji tersebut.

Dikatakan oleh Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi pada 4 April 2024, pihaknya dengan gerak cepat telah berhasil mengamankan 2 pelaku utama serta mengungkap motif pengeroyokan, menurut Eko, beradasarkan hasil ungkap awal, motif pelaku diduga karena perihal perempuan.

Namun Eko tidak memaparkan secara detil, karena saat ini polisi masih terus melakukan pengembangan serta pendalaman terhadap kasus ini. Ia berharap, kepada awak media mendukung penuh kepolisian dalam proses ungkap kasus ini.

BACA JUGA:Dikira Maling, Dokter Muda Meninggal Kecelakaan Saat Dikejar

“Kejadian pada tanggal 1 April kemarin, sekarang masih dalam proses penyelidikan dan pendidikan. Alhamdulilah, untuk pelaku yang sudah berhasil kita amankan sebanyak 2 orang dan masih proses pengembangan, apakah ada atau tidak keterlibatan beberapa orang lagi dalam kejadian pengeroyokan ini,” ujar Kombes Pol Eko Wahyudi, Kamis (4/4).

“Kalau penyebabnya diketahui berdasarkan pengembangan sementara ini masalahnya itu sebab perempuan. Sampai sekarang belum bisa diambil keterangan lanjutan karena korban baru selesai operasi di rumah sakit. Saya minta teman-teman bersabar dulu, kita masih mengusut kasus ini dan doakan mudah-mudahann kasus ini bisa segera kita tangani,” pungkasnya.

Sumber: