Seorang Mahasiswa Kritis Usai Dikeroyok Puluhan Anggota Klub Mobil

Seorang Mahasiswa Kritis Usai Dikeroyok Puluhan Anggota Klub Mobil

Ibu Korban-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Seorang Mahasiswa Universitas Terbuka di JAMBI M. Rasyad (25), kritis akibat dikeroyok puluhan anggota komunitas klub mobil pada senin 1 April 2024 dini hari. Korban saat ini dirawat di RSUD Radden Mattaher dalam kondisi belum sadarkan diri, Korban mengalami luka-luka di bagian kepala akibat pengeroyokan itu.

Aksi pengeroyokan sendiri terjadi di kawasan depan Kantor Gubernur Jambi, Telanaipura pada senin 1 April 2024 dini hari. Saat ini korban menjalani perawatan di RSUD Raden Mattaher dalam kondisi kritis.

BACA JUGA:Jaksa Menyapa, Kejati Jambi Bahas Perlindungan Santri di Pesantren

Saat di konfirmasi. Laila, ibu korban mengatakan saat kejadian korban bersama dua orang temannya pergi ke kawasan Kantor Gubernur, Laila mengatakan menurut keterangan teman korban, saat sampai di lokasi korban langsung dikerubungi puluhan anggota klub mobil itu.

Korban dikeroyok oleh puluhan anggota klub mobil. Sementara, dua teman korban dibekap oleh para pelaku agar tak bisa membantu korban. 

Setelah dikeroyok, para pelaku meninggalkan korban dan dua teman korban langsung membawanya ke IGD RSUD Raden Mattaher dalam keadaan kritis dan langsung menghubungi keluarga korban.

BACA JUGA:Antisipasi Bullying, Jaksa Masuk Pesantren Al Kautsar, Pematang Gajah, Muaro Jambi

“Korbannya tiga yang itu dua temannya, cuma dua temannya dibekap rame-rame jadi tidak bisa apa-apa. Jadi anak saya itu dikeroyok sampai diinjak-injak kepalanya seperti Mario Dandi, yang lain tidak ada luka, cuma memar tapi, hak sepatunya masih lengket di kepala. Jumlah anggota komunitas mobilnya sekitar 20, tapi yang megangin dan mukulin tuh ada sekitar 6 orang,” ujar Laila, Senin (1/4).

Atas kejadian ini, pihak keluarga korban sudah melaporkan kasus ini ke kepolisian sektor Telanaipura. Dan saat ini pihak kepolisian sedang melakukan upaya tindak lanjut.

 

Sumber: