Promo Lebaran 2024, Suzuki Jambi Tawarkan Mobil Unggulannya

Promo Lebaran 2024, Suzuki  Jambi Tawarkan Mobil Unggulannya

Dealer SUZUKI--

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Terkhusus bulan Ramadhan tahun ini, PT. Jaya Indah Motor JAMBI menawarkan beragam promo menarik untuk konsumen setianya. Dalam ramadhan champaign berkah, undian berhadiah menarik untuk setiap pemesanan kendaraan Suzuki. Para konsumen berkesempatan untuk memenangkan hadiah elektronik berupa mesin cuci, LED TV 32 inch, lemari es satu pintu, rice cooker ataupun dispenser.

Bukan hanya itu saja, dapat hadiah langsung untuk test Drive kendala berupa kaos, Tumbler dan parfum mobil.

Serta hadiah langsung untuk pembelian unit gratis kaca film dan gratis servis oil dan sampai dengan 50 kilometer.

BACA JUGA:Bahaya Serangan Jantung Saat Mudik Lebaran Idul Fitri 2024

Adapun beberapa mobil unggulan Suzuki yang merupakan kendaraan terbaik di kelasnya.

Diantaranya, Suzuki Baleno Suzuki Baleno ini dilengkapi dengan head unit yang bisa terkoneksi smartphone, desain ventilasi dan panel AC baru, sistem audio buatan Akamys spion tengah auto dimming, dan heads up display. 

Selain itu, Baleno terbaru ini juga dilengkapi dengan setir baru yang sudah bisa tilt dan teleskopik, dengan DP sebesar 45 jutaan saja.

BACA JUGA:Sri Purwaningsih Serahkan Bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial

Kemudian ada juga Suzuki XL7 mendapat tambahan Integrated Starter Generator (ISG) dan baterai lithium-ion yang bertujuan bikin putaran mesinnya jadi lebih enteng dan irit bensin.

Dengan promo DP mulai dari 12 jutaan saja.

“Untuk khusus di bulan ramadhan ini Suzuki menghadirkan promo-promo itu ada mobil XL7, Baleno, Espresso, Ignis dan juga R3. Khusus untuk di exl7 sendiri dengan ehin yang terbaru yaitu Hybrid yang jelas sudah jauh lebih irit,” ujar Indri Sales Marketing Eksekutif Suzuki.

“Promo nya itu mulai dari 12 jutaan aja nih, buat teman-teman warga Jambi dan sekitarnya, bisa banget nih milih Mobil XL7 buat musik lebarannya,” pungkasnya.

BACA JUGA:Antisipasi Bullying, Jaksa Masuk Pesantren Al Kautsar, Pematang Gajah, Muaro Jambi

Segera kunjungi dealer Suzuki Jaya Indah Motor Jambi, untuk mendapatkan informasi terkait promo dan tipe mobil lainnya.

Sumber: