Meriahkan Ramadhan 2024, Kajati Jambi Bersama IAD Gelar Bazaar dan Tebus Murah

Meriahkan Ramadhan 2024, Kajati Jambi Bersama IAD Gelar Bazaar dan Tebus Murah

Meriahkan Ramadhan 2024, Kajati Jambi Bersama IAD Gelar Bazaar dan Tebus Murah-Humas kejati-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Enen Saribanon membuka secara resmi Bazar dan Pasar Murah Ramadhan 1445 H/2024 di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Jambi, Kamis (28/3).

Adapun bazar dan pasar Murah ini berkolaborasi dengan Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Jambi dan Bulog Subdivre Jambi.

BACA JUGA:Mudikpedia Menjadi Buku Panduan saat Mudik Lebaran 2024

Plt. Kajati Jambi mengatakan bahwa pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat membeli bahan sembako dibawah harga pasaran karena sudah disubsidi oleh Kejaksaan Tinggi Jambi.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat karena ini merupakan agenda rutin IAD Wilayah Jambi setiap tahunnya" kata Enen Plt. Kajati Jambi.

BACA JUGA:Kajati Jambi Tunjuk 5 Jaksa Teliti Perkara TPPO Terkait Program Ferianjob di Jerman yang Melibatkan Mahasiswa

Pada bazar tersebut Pengurus IAD menyiapkan paket sembako yang berisi mie instan, telur, minyak goreng, dan gula pasir yang dijual diharga Rp. 50.000,- sementara pihak Bulog sendiri juga menjual beras merk SPHP dengan harga Rp. 50.000,-/ 5 kg.

BACA JUGA:Dipercaya Internasional, Indonesia Menjadi Tuan Rumah Forum Air Dunia Tanggal 18-25 Mei Mendatang

Tidak hanya sembako, Pengurus IAD Wilayah Jambi juga menyediakan hasil karya UMKM pada bazar tersebut, selain pegawai Kejaksaan Tinggi Jambi bazar  juga diramaikan oleh petugas kebersihan yang ada di sekitaran Kantor Kejaksaan Tinggi Jambi.

Sumber: