Selain Dengar Tausiyah, Ribuan Masyarakat Renah Mendaluh Minta Ustadz Amin Beberkan Program Visi-Misi

Selain Dengar Tausiyah, Ribuan Masyarakat Renah Mendaluh Minta Ustadz Amin Beberkan Program Visi-Misi

Selain Dengar Tausiyah, Ribuan Masyarakat Renah Mendaluh Minta Ustadz Amin Beberkan Program Visi-Misi -Ist/ Jektvnews -

JEKTVNEWS.COM - Ribuan masyarakat Kecamatan Renah Mendaluh antusias menghadiri acara tausiyah dalam rangka Maulid Nabi yang dibawakan oleh Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Ustadz Amin. 

Selain mendengarkan tausiyah yang menyejukkan hati, masyarakat juga meminta Ustadz Amin untuk memaparkan visi-misi Pasangan calon (Paslon) Hairan-Amin yang maju di Pilkada Tanjab Barat.

Dalam sambutannya, Ustadz Amin menjelaskan berbagai program unggulan yang menjadi bagian dari visi-misi paslon nomor 3 tersebut.

Program yang diusung antara lain peningkatan kualitas infrastruktur pedesaan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta pengembangan pendidikan berbasis agama yang kuat.

"Program kami adalah untuk kesejahteraan bersama, mulai dari pembangunan jalan desa hingga bantuan usaha kecil. Kami ingin menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk generasi mendatang, dengan pendidikan agama yang kuat," ujar Ustadz Amin, Kamis (10/10/2024).

Ustadz Amin juga menyampaikan program lainnya. Yakni seperti DuTa RT di Setiap Ketua RT yang ada di Kabupaten Tanjab Barat. 

"Demi membantu untuk fasilitasi kegiatan masyarakat, kami akan berikan bantuan sebesar Rp 20 Juta kepada seluruh RT, guna menunjang setiap kegiatan masyarakat," kata Ustadz Amin. 

Kemudian, Ustadz Amin juga memaparkan program unggulan lainnya. Seperti Rumah sekolah yang bakal digunakan untuk ruang belajar bagi masyarakat yang putus sekolah.

"Jadi, Rumah sekolah ini tujuannya untuk anak-anak kita yang putus sekolah yang akan kembali belajar guna mencerdaskan generasi anak bangsa, khususnya di Kabupaten Tanjab Barat," ungkap Ustadz Amin. 

Mendengar penyampaian program visi-misi Paslon Hairan-Amin, ribuan masyarakat Renah Mendaluh siap mendukung dan memenangkan Paslon Hairan-Amin. 

BACA JUGA:Warga Desa Ranggo Terdampak, Kala Lahan Hutan Tanaman Energi Jadi Tambang Emas Ilegal di Sarolangun

"Kami yakin, bahwa mereka adalah pasangan terbaik untuk memimpin Tanjab Barat. Program-program yang mereka usung sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat Tanjab Barat, khusunya masyarakat yang berdomisili disini," ujar seorang warga setempat.

Dengan adanya dukungan yang luar biasa dari ribuan warga Muara Papalik, hal ini akan semakin memperkuat posisi Paslon Hairan-Amin sebagai salah satu kandidat yang kuat dalam Pilkada Tanjab Barat pada 27 November 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Terima Berita Acara dan Surat Selesai Harmonisasi dari Kemenkumham Jambi

Sumber: