Sartono Anggota DPRD Kota Jambi Minta Pemkot Jambi Evaluasi Pembangunan di Tiga Kecamatan

Sartono Anggota DPRD Kota Jambi Minta Pemkot Jambi Evaluasi Pembangunan di Tiga Kecamatan

Sartono Anggota DPRD Kota Jambi-Sandi/jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Fraksi PAN DPRD Kota JAMBI meminta kepada PJ Wali Kota JAMBI Sri Purwaningsih untuk melakukan evaluasi terhadap pengerjaan pembangunan yang berada di Kecamatan JAMBI Timur dan Kecamatan Pasar JAMBI, serta Pelayangan.

Dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi tentang Jawaban Eksekutif Pandangan umum Fraksi-fraksi terhadap LKPJ Wali kota Tahun 2023, beberapa waktu lalu di gedung DPRD Kota Jambi, Fraksi partai PAN meminta pemerintah Kota Jambi segera lakukan evaluasi terhadap pembangunan di wilayah Kota Jambi.

BACA JUGA:Kabupaten Batang Hari Tetapkan Besaran Zakat Fitrah 2024, Dalam Bentuk Beras Mulai dari 41.600/ Per Jiwa

Dikatakan, Sartono selaku anggota DPRD Kota Jambi bahwa, saat ini progres pembangunan yang berada di beberapa kecamatan sampai saat ini tidak kunjung terselesaikan.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Jambi Serahkan Bantuan Cadangan Beras Pemerintah di Kelurahan Tanjung Sari

Dirinya meminta agar persoalan tersebut agar segera diselesaikan oleh pemerintah Kota Jambi agar tidak mengganggu perekonomian masyarakat yang beraktivitas di sekitarnya.

BACA JUGA:Fraksi PDI-Perjuangan Minta Laporan PJ Wali Kota Tentang Jawaban Terhadap Pandangan Fraksi-Fraksi Diserahkan

“Saya minta tolong kepada bapak bidang PJ Wali Kota, tolong buat arsip wewenang pajak karena apa pembangunan walaupun dari pusat, dari provinsi, maupun dari luar negeri tentunya pasti minta izin dari pemerintah kota yang saya katakan nanti PJ baru membuka izin dari pemerintah kota,” ujarnya, Jum’at (22/3).

Sumber: