Telur Saus Khas Jambi: Sensasi Gurih Manis yang Menggoda Selera di Bulan Ramadan

Telur Saus Khas Jambi: Sensasi Gurih Manis yang Menggoda Selera di Bulan Ramadan

Telur Saus Khas Jambi-ist-

JEKTVNEWS.COM - Di tengah hiruk pikuk bulan Ramadan, hidangan sahur dan berbuka menjadi momen istimewa yang dinanti. Bagi masyarakat Jambi, Telur Saus Khas Jambi menjelma menjadi primadona yang selalu dirindukan. Perpaduan rasa gurih Telur dan Saus manis legitnya mampu membangkitkan selera dan membuat lidah ketagihan.

Keistimewaan Telur Saus Khas Jambi:

Cita Rasa Unik: Berbeda dengan telur saus pada umumnya, Telur Saus Khas Jambi memiliki rasa yang lebih kompleks. Perpaduan gurih telur, manis dari saus, dan sedikit pedas dari cabai rawit menghasilkan sensasi yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Kisah Inspiratif Ramadan, Uwais Al-Qarani: Sang Sufi Dermawan yang Tak Terlihat Malaikat

Mudah Dibuat: Bahan-bahannya mudah didapat dan proses memasaknya pun tergolong sederhana. Hal ini menjadikannya hidangan favorit bagi siapa saja, baik pemula di dapur maupun juru masak handal.

Cocok untuk Sahur dan Berbuka: Telur Saus Khas Jambi kaya protein dan karbohidrat, menjadikannya pilihan tepat untuk mengisi perut saat sahur dan berbuka. Hidangan ini mengenyangkan dan memberi energi yang tahan lama.

Fleksibel: Telur Saus Khas Jambi dapat dinikmati dengan berbagai lauk pauk, seperti nasi putih, ketupat, ataupun lontong.

Resep dan Cara Memasak:

Bahan:

BACA JUGA:Selamat Kepada Prabowo- Gibran, Ketum Nasdem Surya Paloh : Pemerintahan Baru Saya Pikir Bukan Prioritas

4 butir telur

100 gram bawang merah, iris tipis

50 gram bawang putih, iris tipis

1 batang cabai merah keriting, iris tipis (opsional)

2 sdm saus tiram

2 sdm kecap manis

1 sdm gula pasir

Sumber: