Kelana Nusantara, Menparekraf Sandiaga Temui Pelaku UMKM Ekonomi Kreatif Jambi

Kelana Nusantara, Menparekraf Sandiaga Temui Pelaku UMKM Ekonomi Kreatif Jambi

Menparekraf Sandiaga Bersama Gubernur Jambi Al Haris dan Pj Wali Kota Jambi-ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja di Provinsi JAMBI, guna berdialog secara langsung bersama para pelaku UMKM Ekonomi kreatif JAMBI, Minggu (17/3).

Kunjungan kerja Menparekraf Sandiaga di Jambi ini diberi nama Kelana Nusantara.

Kelana Nusantara ini lebih ke diskusi dan saya menyerap aspirasi dari pelaku UMKM ekonomi kreatif, karena yang menjalankan usaha itu UMKM. UMKM ini perlu kita dorong karena juga turut membuka lapangan kerja, UMKM ini menciptakan lapangan kerja,” jelas Sandiaga.

BACA JUGA:Menjaga Kestabilan Harga Pangan di Jambi Selama Bulan Puasa Ramadhan

Kunjungan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno di Jambi juga turut didampingi oleh Gubernur Jambi Al Haris dan Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih.

Dikatakan Gubernur Jambi Al Haris, dirinya menyambut hangat kedatangan Menparekraf Sandiaga Uno. Sebab telah meluangkan waktunya untuk melakukan kunjungan ke Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Kematian Santri AH dI Pondok Pesantren Tebo Provinsi Jambi, 47 Saksi Diperiksa

“Selamat datang dan terima kasih sudah datang kembali ke Jambi, arakam sahur masuk agenda nasional. Kita butuh spirit dari Mas Menteri untuk membangun Wisata dan ekonomi kreatif di Provinsi Jambi,” kata Al Haris.

Selanjutnya, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno akan melakukan beberapa agenda di Provinsi Jambi. Tidak hanya di Kota Jambi, tetapi juga Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab barat).

Sumber: