Dilantik Gubernur Jambi Al Haris, Jabatan Dirut Bank Jambi Dipegang Hairul Suhairi

Dilantik Gubernur Jambi Al Haris, Jabatan Dirut Bank Jambi Dipegang Hairul Suhairi

Gubernur Jambi, Al Haris melantik Hairul Suhairi menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jambi-ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Gubernur JAMBI, Al Haris melantik Hairul Suhairi menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah JAMBI, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur JAMBI, Kamis (7/3).

Pelantikan Direktur utama BPD JAMBI ini dihadiri para Bupati dan Wali Kota selaku pemenang saham, Komisaris serta jajaran Bank JAMBI.

BACA JUGA:Partai Golkar di Kota Jambi, KFA Perolehan Suara Terbanyak 5.830 Suara, Peluang Besar Duduki Kursi Ketua

Ditemui usai pelantikan, Al Haris mengatakan bahwa Bank Jambi membutuhkan sosok direktur utama supaya bisa bekerja lebih maksimal dan tentu bisa berkontribusi terhadap pembangunan di Provinsi Jambi.

"Pada pagi hari ini saya sudah melantik Direktur Utama Bank Jambi yang baru, di mana memang akhir masa jabatan dirut yang lama berakhir  Maret ini. Oleh karena itu Bank Jambi membutuhkan direktur utama yang defenitif supaya bisa bekerja lebih maksimal kedepannya,” ujar gubernur.

BACA JUGA:Ketua DPRD Jambi Ingatkan Dirut Bank Jambi Yang Baru Soal Inovasi dan Pengambilan Kebijakan

Dia berharap, Bank Daerah Jambi berkontribusi untuk daerah ini dan ikut mewarnai perbaikan ekonomi di Provinsi Jambi terutama melalui KUR, Kredit dan lain sebagainya yang bisa membantu masyarakat.

Lebih lanjut Al Haris meminta kepada Dirut Bank Jambi untuk menjaga soliditas jajaran bank Jambi yang merupakan ukuran awal dalam keberhasilan perusahaan. "Kita berharap Bank Jambi lebih solid lagi karena ukuran daripada keberhasilan perusahaan perbankan diawali dengan soliditas tim kerja," pungkasnya.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Bisul yang Mengganggu, Begini Solusinya

Sementara itu, Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jambi Hairul Suhairi saat diwawancara awak media mengatakan, ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan pada 2024, di antaranya penyelesaian pembangunan dua gedung.

“Insya Allah tahun ini 2 gedung dahulu. Kantor cabang utama yang di depan Mahligai dan satu lagi Kantor Cabang Muaro Bungo,” kata Hairul.

Sumber: