Partai Golkar di Kota Jambi, KFA Perolehan Suara Terbanyak 5.830 Suara, Peluang Besar Duduki Kursi Ketua

Partai Golkar di Kota Jambi, KFA Perolehan Suara Terbanyak 5.830 Suara, Peluang Besar Duduki Kursi Ketua

Anggota DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly-Sandi Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota JAMBI telah menyelesaikan rapuat pleno hasil rekapitulasi penghitungan suara di Kota JAMBI.

Dari penghitungan rekapitulasi penghitungan suara di beberapa daerah pemilihan (dapil) di Kota Jambi sudah dapat ditentukan bakal calon anggota DPRD Kota Jambi yang ada duduk di parlemen.

salah satunya ialah partai Golongan Karya (Golkar) Kota Jambi, dimana partai Golkar Kota Jambi untuk di dapil 3 yakni Telanaipura, Danau Teluk, Danau Sipin mendapat perolehan suara partai sebanyak 520 suara.

BACA JUGA:Wow!! Fenomena Masyarakat Beli Telur Pecah, Begini Tanggapan Bapanas

Sedangkan total keseluruhan dari suara partai dan calon anggota DPRD Kota Jambi dari partai Golkar sebanyak 11.874 suara. Hal tersebut membuat partai golkar di dapil 3 menjadi satu-satunya yang memiliki perolehan suara terbanyak dan mengunggulin partai-partai lainnya.

BACA JUGA:Pemprov Sampaikan Rancangan Awal Perubahan RPJMD 2021-2023, Ketua DPRD Jambi: Pansus Akan Kaji

Diantara delapan calon kader partai golkar dari dapil 3 yang maju, salah satunya ialah Kemas Faried Alfarelly yang mendapatkan perolehan suara terbanyak dengan rincian di daerah Telanaipura sebanyak 2.617 suara, Danau Teluk 561 suara, dan Danau Sipin 2.652 suara dengan total 5.830 suara.

BACA JUGA:Lapas Perempuan Jambi Terima 8 Orang Warga Binaan Baru dari Lapas Kelas IIB Bangko

Diketahui, Kemas Faried Alfarelly yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kota Jambi Periode 2019-2024. Dirinya juga menjabat sebagai wakil ketua DPD partai Golkar Provinsi Jambi, dan Sekretaris fraksi partai golkar DPRD Kota Jambi.

Kini, dirinya kembali terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kota Jambi untuk periode 2024-2029, dan memiliki peluang besar menduduki kursi ketua DPRD Kota Jambi nantinya.

Sumber: