Ketua DPRD Jambi Ingatkan Dirut Bank Jambi Yang Baru Soal Inovasi dan Pengambilan Kebijakan

Ketua DPRD Jambi Ingatkan Dirut Bank Jambi Yang Baru Soal Inovasi dan Pengambilan Kebijakan

Ketua DPRD Jambi Ingatkan Dirut Bank Jambi Yang Baru Soal Inovasi dan Pengambilan Kebijakan-Ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Direktur Utama (Dirut) PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) JAMBI yang telah dilantik diharapkan mampu menjalankan kepemimpinan sebagai Dirut Bank JAMBI dengan sebaik-baiknya. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi JAMBI, Edi Purwato.

Edi Purwanto sebelumnya mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Khairul Suhairi sebagai Dirut Bank Jambi oleh Gubernur Jambi yang dilaksanakan, Kamis (7/3).

Edi Purwanto berharap kedepan Bank Jambi semakin lebih baik dan lebih maju lagi dibawah kepemimpinan Khairul Suhairi.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada Dirut Bank Jambi yang telah dilantik dan diambil sumpahnya, dan kita berharap kedepan dibawah kepemimpinan pak Khairul Suhairi Bank Jambi bisa lebih baik lagi,”ujarnya, Kamis (7/3).

BACA JUGA:Warga Binaan Lapas Perempuan Jambi Semangat Berlatih Menjahit dan Bordir

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa Dirut Bank Jambi yang telah dilantik ini memiliki tugas dan tanggungjawab besar dan tantangan kedepan yang tidak hanya memperbaiki citra Bank Jambi, namun juga untuk terus berinovasi terutama dalam hal digitalisasi yang berdampak nyata kepada masyarakat Jambi sebagai Bank Daerah.

BACA JUGA:PTPN IV PalmCo Target Remajakan 15.000 Ha Sawit di Provinsi Jambi

“Kita berharap bagaimana Bank Jambi terus melakukan inovasi-inovasi dan percepatan seiring perkembangan digitalisasi dari produk-produk perbankan, tentu kita mendukung harus berkembang dan semakin maju, dan kita berharap bisa memberikan dampak lebih lagi untuk pembangunan jambi,”ucapnya.

Disisi lain, Edi Purwanto mengingatkan dalam melakukan kebjakan-kebijakan untuk tetap mengedepankan konstitusional dan berpegang terhadap prinsip-prinsip sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

BACA JUGA:Menyongsong Indonesia Emas Pasca Pemilu 2024

“Yang paling penting, inovasi-inovasi yang dilakukan harus sesuai dengan konstitusional, prinsip kehati-hatian ini penting,”pungkasnya.

Sumber: