Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto : Kita Punya Pilihan Masing-Masing

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto : Kita Punya Pilihan Masing-Masing

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto-Humas DPRD Provinsi Jambi -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Ketua DPRD Provinsi JAMBI, Edi Purwanto menyebut bahwa dengan datang ke TPS ini adalah bagian dari mengikuti salah satu proses demokratisasi sebagai warga yang baik, dan dengan melaksanakan pemungutan suara, sebagai salah satu hak yang dimilki oleh warga negara.

"Alhamdulillah saya bersama dengan istri baru saja melakukan pemungutan suara, dan saya kagum juga melihat antusias masyarakat sangat luar biasa. Walaupun gerimis, mudah-mudahan gerimis itu tanda berkah bagi kita semua, kesejukan menyertai kita semua,"ujarnya.

Edi Purwanto mengatakan bahwa siapa pun yang terpilih itulah yang terbaik putra-putri bangsa indonesia. Disisi lain, Edi Purwanto juga mengajak kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk menggunakan hak pilihnya.

"Sebagai ketua DPRD saya menghimbau pada seluruh masyarakat jambi yang belum menggunakan hak pilih segera menggunakan hak pilih. Yang sudah memilih, berdoa masing-masing karena saya yakin dan percaya kita punya pilihan masing-masing, punya jagoan masing-masing,"katanya.

BACA JUGA:Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Harapkan Karya Jurnalistik Menjadi Garda Terdepan

"Dan harapan kami, siapa yang terpilih orang terbaik dan bisa menjalankan tugas visi-misi negara yang lebih baik seperti itu,"pungkasnya.

Sumber: