Diiringi Hujan Deras, Polda Jambi Pastikan Pelaksanaan Pemilu Berjalan Damai di Tanjab Barat

Diiringi Hujan Deras, Polda Jambi Pastikan Pelaksanaan Pemilu Berjalan Damai di Tanjab Barat

Polda Jambi Pastikan Pelaksanaan Pemilu Berjalan Damai di Tanjab Barat-Ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Memastikan pemungutan suara berjalan aman lancar dan, walaupun ditengah curah hujan yang tinggi Tim Pamatwil (Perwira Pengamat Wilayah ) Kombes Pol Mulia Prianto, Kombes Pol Hilman dan Pamenwas (Perwira Menengah Pengawas), Akbp Abilio do Santos meninjau langsung Tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (14/2).

Tim Pamatwil dan Pamenwas Polda Jambi bergerak bersama rombongan Bupati Tanjab Barat, Kapolres Tanjab Barat, serta Forkompimda Tanjab Barat.

BACA JUGA:Menyatukan Cinta dan Demokrasi, Datangi TPS Bersama Pasangan di Hari Valentine 14 Februari

Meski suasana hujan yang deras, tak menyurutkan semangat para petugas untuk meninjau pelaksanaan pengamanan di TPS-TPS yang ada di Tanjab Barat.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, dirinya bersama personil yang lain sengaja turun ke TPS untuk memastikan semuanya berjalan dengan aman.

BACA JUGA:Waka Polda Jambi Pimpin Patroli Skala Besar di Kabupaten Bungo Provinsi Jambi

“Pengecekan ini untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara berjalan aman dan lancar, TNI-Polri ada dilokasi agar memastikan kelancaran pemungutan suara,” katanya.

Sumber: