Waka Polda Jambi Pimpin Patroli Skala Besar di Kabupaten Bungo Provinsi Jambi

Waka Polda Jambi Pimpin Patroli Skala Besar di Kabupaten Bungo Provinsi Jambi

Waka Polda Jambi Pimpin Patroli Skala Besar di Kabupaten Bungo Provinsi Jambi-Ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kesiapsiagaan personel dalam pengamanan Pemilu Serentak tahun 2024 kembali ditegaskan Waka Polda JAMBI Brigjen Pol Edi Mardianto, saat mengecek pasukan gabungan TNI-Polri di halaman Mapolres Bungo, Selasa (13/2)

Apel Patroli Skala Besar Pemilu 2024 dipimpin langsung Waka Polda Jambi bersama Kasrem 042/Gapu Kol Inf Eddy Basuki, dalam rangka menjaga situasi Kabupaten Bungo tetap aman dan damai saat pemungutan suara esok tanggal 14 Februari 2024.

Patroli skala besar ini dilaksanakan dengan sasaran Kantor KPU Kabupaten Bungo, PPK, PPS dan TPSTPS dalam wilayah kabupaten Bungo.

BACA JUGA:Pembangkit Listrik Tenaga Uap Mulut Tambang, Solusi Energi atau Ancaman Lingkungan?

Patroli Skala besar ini dalam rangka menjaga situasi di Kabupaten Bungo tetap kondusif, aman, damai dan nyaman warga menyalurkan hak konstitusionalnya, menjadi prioritas utama, khususnya Kabupaten Bungo umum nya Provinsi Jambi.

“Untuk teknis akan dilaksanakan dibagi tugas nanti oleh Kapolres Bungo bersama dengan Pak Dandim Bungo. Tujuannya adalah menciptakan rasa aman kepada masyarakat,” tegasnya.

“Saya mohon dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Ini sudah masa tenang, tidak boleh ada kampanye, tidak boleh ada selebaran-selebaran dan kumpulan-kumpulan,"ungkapnya.

BACA JUGA:Menyatukan Cinta dan Demokrasi, Datangi TPS Bersama Pasangan di Hari Valentine 14 Februari

“Pasang mata telinga untuk mengantisipasi adanya intimidasi. Identifikasi ancaman-ancaman, baik kepada panitia pemilihan suara yang ada di TPS-TPS,” ujar jenderal bintang ini.

Setelah kegiatan Apel, Wakapolda Jambi bersama Kasrem 042/Gapu dan seluruh personel melaksanakan patroli dalam wilayah kota Muara Bungo.

BACA JUGA:Wakil Ketua DPRD Jambi Pinto Jayanegara Coblos di TPS “Merdeka” Bangko

Turut hadir Bupati Bungo H.Mashuri, beserta Forkopimda Kabupaten Bungo, Pamatwil OMB 2024 Polda Jambi untuk wilayah Kabupaten Bungo Kombes Pol John H Ginting,, M.H, Pamenwas Wilayah Bungo Moch Lutfi, Pasi Ops Korem 042/Gapu Mayor Inf Tony Wijaya, Para Pejabat Utama Polres Bungo dan seluruh personel yang terlibat Operasi Mantap Brata 2024.

Sumber: