Promo Ultah Januari, Honda Patria Berikan Diskon Servis 50 Persen

Promo Ultah Januari, Honda Patria Berikan Diskon Servis 50 Persen

Promo Ultah Januari, Honda Patria Berikan Diskon Servis 50 Persen-Humas sinsen-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM – Kabar gembira bagi kamu konsumen setia Honda yang berulang tahun di bulan Januari ini, karena Bengkel resmi atau AHASS Dealer Honda Patria Group memberikan promo spesial.

Area Manager Patria Group Petra Hariyanto mengatakan kami memberikan potongan diskon sebesar 50 persen untuk biaya jasa servis dan 10 persen untuk pergantian oli, khusus konsumen yang berulang tahun di bulan Januari 2024.

“Caranya sangat mudah, konsumen cukup menunjukkan KTP (Kartu Tanda Penduduk) untuk mendapatkan promo tersebut di AHASS Patria Group yang tersebar di Provinsi Jambi” ujar Petra.

BACA JUGA:Hari Ke 2, AJI Jambi Perkuat Narasi Pemilu Ditengah Banjirnya Informasi di Tahun Politik

Promo ini berlaku selama bulan Januari 2024.

AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Saksikan Penyerahan Pesawat Super Hercules C-130 J

Selain dapat melakukan servis ke AHASS langsung, aplikasi SINSENGO juga memberikan pelayanan serta kemudahan untuk melakukan booking servis.

Aplikasi SINSENGO dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore.

BACA JUGA:Menuju Perayaan ke-20 Tahun, HiLo Hadir dengan Berbagai Inovasi Produk

“Jadi jangan lewatkan promo spesial ini dan selalu kami ingatkan untuk melakukan service motor Honda hanya di AHASS ya, karena sudah pasti sparepartnya asli dari pabrikan dan mekaniknya handal,” tutup Petra.

Sumber: