Pemerintah Terima Bantuan 2,5 Ton Beras dalam Penanganan Banjir di Kota Jambi

Pemerintah Terima Bantuan 2,5 Ton Beras dalam Penanganan Banjir di Kota Jambi

Pemerintah Terima Bantuan 2,5 Ton Beras dalam Penanganan Banjir di Kota Jambi-ist-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penjabat (Pj) Wali Kota JAMBI Sri Purwaningsih mengapresiasi kepedulian pelaku usaha di Kota JAMBI yang berpartisipasi mendukung Pemerintah Kota JAMBI dalam upaya penanganan banjir di wilayah Kota JAMBI.

Apresiasi tersebut disampaikan Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih saat menerima secara simbolis bantuan donasi beras sebanyak 2,5 ton dari pelaku usaha, bertempat di Kolam Pemancingan Donorejo, Pasir Putih Jambi Selatan.

BACA JUGA:3 Kios Pakaian di Pasar Angso Duo Kota Jambi Terbakar

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Asisten II Sekda Kota Jambi Bidang Ekonomi Pembangunan, Amirullah, Kadis Damkar dan Penyelamatan, Mustari, Kadis Sosial, Yunita Indrawati, Kabag Prokopim, Viv Vairi, Kabag Perekonomian dan SDA, Hendra Saputra, dan Camat Jambi Selatan, Alvin Jalil.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih sampaikan bahwa pada hari tersebut, dirinya mendapat dua peristiwa berkesan yang ditemuinya.

BACA JUGA:Cawapres Bersaing di Debat Keempat, Fokus Pembangunan Berkelanjutan dan Lingkungan!

"Dua kegiatan hari ini menyentuh hati saya. Tadi saya bertakziah ke kediaman anak umur 10 tahun yang tenggelam akibat terpeleset saat mau mandi dan sekarang bertemu Pak Sandi, yang akan menyerahkan sebagian rezekinya untuk saudara-saudaranya yang membutuhkan. Artinya maut dan rezeki dapat kita jumpai kapan saja," ujar Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih.

"Allah menakdirkan kepada Pak Sandi, memberikan rezeki, tujuh tahun membangun usaha, dengan doanya, berhasil dan merangkul semua. Walaupun beliau diberi rezeki melimpah, tidak digunakan sendiri. Namun dibagi kepada sesama melalui Pemerintah Kota Jambi, untuk dibagikan kepada warga kita yang mendapat musibah banjir," lanjutnya.

BACA JUGA:PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Tinjau Lokasi Banjir di Kecamatan Jaluko

Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih juga sampaikan bahwa bantuan tersebut akan sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang mengalami musibah banjir di sebagian wilayah Kota Jambi, terutama yang bermukim di bantaran Sungai Batanghari.

"Semoga niat Bapak dicatat oleh Allah dan dibalas dengan kebaikan. Saya mewakili Pemkot Jambi yang mendapat amanah dari Bapak, InsyaAllah akan segera kami berikan kepada warga yang membutuhkan," ungkap Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih.

Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih dalam beberapa waktu terakhir, gencar mempersiapkan segala sesuatunya, yang dapat dilakukan oleh Pemkot Jambi dalam upaya penanganan dampak banjir bagi masyarakat.

Selain turun langsung meninjau kondisi masyarakat yang terdampak banjir. Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih juga mengapel siagakan seluruh potensi yang ada di Kota Jambi, dalam upaya penanganan dampak banjir.

BACA JUGA:Kemenko Polhukam Terus Konsisten Kawal Terwujudnya 11 Pos Lintas Batas Negara Terpadu

Sumber: