Penyelam Basarnas Temukan Siswanto Korban Tenggelam di Sungai Batanghari dalam Keadaan Meninggal Dunia

Penyelam Basarnas Temukan Siswanto Korban Tenggelam di Sungai Batanghari dalam Keadaan Meninggal Dunia

Penyelam Basarnas Temukan Siswanto Korban Tenggelam di Sungai Batanghari dalam Keadaan Meninggal Dunia -Basarnas Jambi -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian terhadap Korban Tenggelam Atas nama Siswanto (38) saat Mandi di Genangan Banjir Tepi Sungai Batanghari Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari, Sabtu (13/1/24).

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas,TNI,Polri,BPBD,dan Masyarakat Lakukan Pencarian dengan Cara Penyisiran Menggunakan Rubber Boat dan juga Penyelaman.

Pukul 10.30 Wib Pencarian membuahkan hasil, Tim Penyelam Basarnas Temukan Korban dalam keadaan Meninggal Dunia Kurang lebih 10 Meter dr Lokasi Kejadian di kedalaman 3 meter. 

BACA JUGA:Budidaya Ayam Ternak dapat Meningkatkan Perekonomian Masyarakat di Kabupaten Sarolangun Jambi

Korban langsung di evakuasi menggunakan ambulance untuk dibawa menuju rumah duka.

Setelah dilakukan Evakuasi, Basarnas ucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder terkait dan jg masyarakat yang telah melakukan Pencarian Korban Tenggelam.

BACA JUGA:Mandi di Lokasi Banjir Sungai Batanghari, 1 Pria Tenggelam

Basarnas Pun menghimbau kembali kepada masyarakat untuk tidak berenang di area banjir terutama dekat dengan Aliran sungai Batanghari. 

Diberitakan sebelumnya pada Tanggal 12 Januari 2024 Pukul 15.00 Wib telah terjadi Kondisi Membahayakan Manusia 1 Orang atas nama Siswanto (38) tenggelam saat Mandi Bersama temannya di Area Banjir dekat dengan Sungai Batanghari.

BACA JUGA:Pertarungan Sengit Viktor Axelsen Melawan Lee Cheuk Yiu di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Tim BASARNAS beserta Instansi terkait dan juga Masyarakat melakukan Pencarian

Sumber: