Kota Jambi Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya

Kota Jambi Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya

Kota Jambi Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya-Sandi/Jektvnews -

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kota JAMBI menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya atas komitmen Pemerintah Kota JAMBI dalam penyetaraan gender dan Kesetaraan Perempuan, penghargaan itu, diterima langsung oleh Pj Wali Kota JAMBI Sri Purwaningsih saat rapat Paripurna DPRD Provinsi JAMBI dalam rangka HUT Provinsi JAMBI ke 67 Tahun, bertempat di Gedung DPRD Provinsi JAMBI, Sabtu (6/12/2024).

Upaya Pemerintah Kota Jambi dalam memperjuangkan penyetaraan gender dan Kesetaraan Perempuan di Kota Jambi, mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Desa Sungai Rambai Sebagai Lumbung Padi, Bupati Tanjab Barat Minta Dinas Penuhi Kebutuhan Petani

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih, menerima secara langsung penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Gubernur Jambi Al Haris.

"Kota Jambi mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya tentang penyetaraan gender dan Kesetaraan Perempuan," ucapnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa, saat program Kota Jambi telah menyesuaikan dengan kesetaraan gender, dan kesetaraan perempuan.

BACA JUGA:Pimpin Rapat Paripurna, Edi Purwanto Sampaikan Ucapan HUT dan Lima Tahun Komitmen DPRD Bangun Jambi

Sri Purwaningsih merasa sangat bahagia atas perjuangan dari Pemerintah Kota Jambi yang terus berjuang dalam penyetaraan gender tersebut.

Sumber: