Hadir di Jambi, Big Skutik Premium New Honda PCX160 dengan Warna Terbaru

Hadir di Jambi, Big Skutik Premium New Honda PCX160 dengan Warna Terbaru

Hadir di Jambi, Big Skutik Premium New Honda PCX160 dengan Warna Terbaru-Humas sinsen-

Dilengkapi fitur Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe mempu memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas.

Dari sisi fitur fungsional, big skutik premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 30 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara.

Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern. 

Dari segi keamanan fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada New Honda PCX160 yang mampu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendaranya dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi berkendara dengan big scooter yang menyenangkan.

Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km. 

BACA JUGA:Walikota Sungai Penuh Ahmadi & Danrem 042/ GAPU Jambi Tinjau Korban Banjir

“Spesialnya di bulan Januari ini, khusus pembelian New Honda PCX160 akan mendapatkan promo spesial berupa DP ringan cukup bayar Rp 2,5 Juta dan angsuran mulai Rp 46 Ribuan saja perharinya” ujar Hendy.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp 31.020.000,- untuk tipe CBS dan Rp 34.650.000,- untuk tipe ABS,-.

Sumber: