Forum Konsultasi Rancangan RPJPD Sungai Penuh Tahun 2025-2045

Forum Konsultasi Rancangan RPJPD Sungai Penuh Tahun 2025-2045

Forum Konsultasi Rancangan RPJPD Sungai Penuh Tahun 2025-2045-Ist -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kota SUNGAI PENUH menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal, Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota SUNGAI PENUH Tahun 2025-2045, di Ruang Aula Kantor Walikota, (13/12).

Forum Konsultasi Publik yang digagas Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) bertujuan untuk menghimpun masukan dari para pemangku kepentigan terhadap rancangan awal RPJPD dan menyamakan persepsi tentang permasalahan isu pembangunan jangka panjang serta memperkuat proses partisipasi dalam penyusunan RPJPD tahun 2025-2045.

BACA JUGA:Anies Baswedan Soroti Kondisi Penegakan Hukum yang Bengkok, Tajam ke Bawah, Tumpul ke Atas

Wakil Walikota Antos mengatakan, mencermati dinamika dan perkembangan regional, tidak sedikit tantangan yang dihadapi Kota Sungai Penuh, sehingga diperlukan upaya-upaya terancana,

Strategis dan berkesinambungan yang dituangkan kedalam document perencanaan pembangunan daerah yang berdimensi jangka panjang, sebagai upaya untuk mendukung pencapaian visi Indonesia emas 2045.

BACA JUGA:Dugaan Malpraktek Rumah Sakit Royal Prima, Bayi AR Meninggal Dunia

"Melalui FKP ini kita berharap mendapatkan masukan, saran untuk penyempurnaan rancangan awal RPJPD. Dengan harapan terwujudnya Kota Sungai Penuh yang maju Berbudaya dan berkelanjutan untuk 20 tahun kedepan," ujarnya.

Sumber: