Waka DPRD Jambi Pinto Bersama Komisi I Kunjungi Praja Asal Sarko di IPDN

Waka DPRD Jambi Pinto Bersama Komisi I Kunjungi Praja Asal Sarko di IPDN

Waka DPRD Jambi Pinto Bersama Komisi I Kunjungi Praja Asal Sarko di IPDN-Ist -

JEKTVNEWS.COM - Studi banding komisi I ke Institut Pemerintahan Dalam Negeri terkait mekasime seleksi dan rencana penambahan kouta praja Provinsi Jambi pada senin, 4 Desember 2023 di Jatinangor.

Dalam kunjungan tersebut membahas tentang seleksi praja, kouta provinsi jambi pada tahun 2024 serta mekanisme dalam penambahan kouta untuk provinsi jambi.

Setelah selesai pertemuan dengan pihak rektorat IPDN, para rombongan DPRD Provinsi Jambi diagendakan bertemu dengan para Praja Provinsi Jambi.

BACA JUGA:CBR250RR Bawa Rheza Juara AP250, Pebalap Astra Honda Rajai Balap Asia

Tak terlepas Pinto Jayanegara, putra daerah sarko tersebut bertemu dengan para Praja asal dari Sarolangun dan Merangin Antara lain dinda dari desa Sungai Sahut Tabir Selatan, Zawir dari Pematang Kandis dan Reza dari Pasar Pamenang.

Dalam moment tersebut pinto memberikan semangat serta apresiasi terhadap praja yang mewakili putra-putri terbaik sarko.

Dan ia pun mengatakan kepada para Praja untuk giat belajar agar bisa menjadi lulusan terbaik di salah satu perguruan tinggi idaman para anak negeri.

BACA JUGA:Artificial General Intelligence (AGI) Hadir Sebagai Penyempurna AI

"Kita sangat bangga terhadap putra-putri terbaik sarko yang saat ini menempuh pendidikan di IPDN tentu dalam hal ini pun kita patut memberikan apresiasi kepada mereka," ungkapnya.

"Dan kita berpesan kepada mereka agar semangat untuk belajar, sehingga nanti bisa menjadi lulusan terbaik yang mengharumkan nama Provinsi Jambi khusus nya sarko," tutupnya.

Sumber: