Dirjen Rehabilitasi Sosial Katakan Penyerapan Anggaran Bagian dari Realisasi Program

Dirjen Rehabilitasi Sosial Katakan Penyerapan Anggaran Bagian dari Realisasi Program

Rehabilitasi Sosial Katakan Penyerapan Anggaran Bagian dari Realisasi Program-Kemensos -

JEKTVNEWS.COM - Evaluasi kegiatan tahun 2023 dan percepatan pelaksanaan program di lingkungan Direktorat Jenderal Rehabilitasi Sosial dituntut seiring dengan penyerapan anggaran. 

“Kami apresiasi atas pencapaian kinerja bagi Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang mencapai target dan bagi yang belum agar berupaya mencapai target,” kata Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial, Pepen Nazaruddin, Rabu (15/11).

BACA JUGA:Dinas Ketahanan Pangan Jambi Sukses Berkontribusi dalam Gelaran HKP 2023

Selain memberikan apresiasi, Pepen menyampaikan bahwa tugas Ditjen Rehsos itu semakin berat dan dinamis memerlukan persiapan dari semua jajaran dan tidak mengulangi kesalahan pada tahun-tahun sebelumnya.

Realisasi merupakan cerminan dari program dan layanan yang dilakukan, sehingga tidak bisa dianggap biasa-biasa saja melainkan agar terus dipacu agar mencapai target sesuai dengan yang telah ditetapkan. 

BACA JUGA:Peduli Palestina, Pemkab Muaro Jambi Galang Dana ASN dan Pihak Perusahaan

“Penting untuk membantu yatim piatu (Yapi) dan penyandang disabilitas yang belum mencapai target, masih perlu dibantu upaya mencapai target hingga November ini. Sebagai catatan semakin hari hilang maka target semakin harus ditambah, ” kata Pepen. 

Sumber: