Bappeda Muaro Jambi Gelar Musyawarah TJSLDU Tahun 2023

Bappeda Muaro Jambi Gelar Musyawarah TJSLDU Tahun 2023

Musyawarah TJSLDU Tahun 2023-Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Bappeda Muaro Jambi menyelenggarakan musyawarah tahunan forum tanggung jawab sosial dan lingkungan dunia usaha atau TJSLDU Kabupaten Muaro Jambi tahun 2023. Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana diskusi untuk merumuskan kinerja dalam forum tanggung jawab sosial dan lingkungan dunia usaha Kabupaten Muaro Jambi tahun 2023.

Musyawarah tahunan forum tanggung jawab sosial dan lingkungan dunia usaha (TJSLDU) Kabupaten Muaro Jambi,  diselenggarakan oleh Bappeda Kabupaten Muaro Jambi pada Kamis, 16 November 2023 di rumah kito resort hotel Kota Jambi. Acara ini dibuka oleh Ketua Panitia Penyelenggara, Kepala Bappeda Kabupaten Muaro Jambi Taufik Hidayat.

Dalam sambutannya taufik menyampaikan kegiatan ini merupakan sarana diskusi untuk menyatukan sinergi Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan perusahaan untuk membangun komitmen dalam pelaksanaan program kegiatan daerah.

BACA JUGA:Dishut Provinsi Jambi Gelar Bimtek Pengelolaan Revitalisasi Sumber Mata Pencaharian Masyarakat Secara Wakelola

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, Sekda Muaro Jambi, Bappeda Muaro Jambi Beserta Jajarannya, Ketua Forum TJSLDU, dan seluruh tamu undangan dari berbagai perusahaan  yang tergabung dalam forum TJSLDU Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam hal ini Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni memberikan arahan dalam rapat tahunan pertama TJSLDU tersebut, agar para pengusaha bersedia bekerja sama dengan Pemerintah Kabuaten Muaro Jambi sebagai bentuk kolaborasi demi membangun kabupaten muaro jambi lebih baik kedepannya.

‘’Agar para pengusaha bersedia bekerja sama dengan pemerintah Kabuaten Muaro Jambi sebagai bentuk kolaborasi demi membangun Kabupaten Muaro Jambi lebih baik kedepannya’’ ujarnya.

BACA JUGA:Dishut Bersama BRGM Lakukan Monitoring Skat Kanal

Sementara itu Kepala Bappeda Muaro Jambi, Taufik Hidayat usai kegiatan menyatakan , kegiatan ini merupakan sarana diskusi dan ajakan kepada para pengusaha dalam forum TJSLDU di Kabupaten Muaro Jambi untuk mengambil peran dalam meningkatkan sinergi kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi khususnya dalam pembangunan daerah.

‘’Kegiatan ini merupakan sarana diskusi untuk menyatukan sinergi Pemerintah kabupaten Muaro Jambi dengan perusahaan untuk membangun komitmen dalam pelaksanaan program kegiatan daerah dengan Upaya membangun muara jambi lebih baik lagi,’’ kata Taufik.

Dalam kegiatan ini, Ketua Forum TJSLDU Muaro Jambi Evi Syahrul turut menyampaikan  rencana kedepan forum TJSLDU, setelah satu tahun terbentuk. Berdasarkan hasil evaluasi kinerja anggota forum, kedepannya dirinya berharap kebersamaan antar pengusaha dan pemerintah kabupaten dapat terus terkoordinir dengan baik.

BACA JUGA:Warga Tolak Pembukaan Stockipile Batu Bara, Anggota DPRD Ikut Turun

Adapun rangkaian kegiatan ini, diikuti dengan sesi penyampaian materi, sesi diskusi dan tanya jawab, penandatanganan prasasti Pt. Palma Jaya Sejahtera, pemberian penghargaan  anggota aktif forum TJSLDU Muaro Jambi,  serta pemberian donasi untuk rakyat palestina, dan kemudian ditutup dengan sesi.

Sumber: