Semarakkan HUT Ke-XV, Pemkot Sungai Penuh Gelar Lomba Senam Rentak Kudo

Semarakkan HUT Ke-XV, Pemkot Sungai Penuh Gelar Lomba Senam Rentak Kudo

Semarakkan HUT Ke-XV, Pemkot Sungai Penuh Gelar Lomba Senam Rentak Kudo-Humas sungai penuh -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Walikota Drs. Ahmadi Zubir, MM membuka secara resmi lomba kreasi senam rentak kudo dalam rangka menyambut HUT Ke - XV Kota SUNGAI PENUH, bertempat di Goor Kota SUNGAI PENUH, Sabtu (4/11) 

Lomba kreasi senam rentak kudo antar SKPD dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Sungai Penuh yang Ke-XV Tahun itu dihadiri juga Wakil Walikota Dr. Alvia Santoni, MM, Ketua PKK. Ny. Herlina Ahmadi, S.Sos, Ketua DWP Ny. Winda Alpian SE, MM dan Kepala SKPD dalam lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh. 

BACA JUGA:Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Anjlok Tajam dalam Tiga Tahun Terakhir

Walikota Ahmadi Zubir, Mengapresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

Ia meminta semua lapisan masyarakat, untuk terus merawat dan menjaga warisan budaya lokal Kota Sungai terutama tari kreasi rentak kudo. 

"Kami mengaturkan ucapan terimakasih atas kerja sama kita semua dalam menyukseskan acara acara ini, mari kita jaga dan rawat terus tari kreasi rentak kudo, karena ini merupakan warisan budaya lokal yang telah mendapatkan penghargaan diajang API Award 2022 di Aceh kemarin dan berbagai kejuaraan lainnya, " ujarnya

Pada kesempatan yang sama Walikota Ahmadi Zubir menegaskan bahwa perlombaan ini merupakan bentuk wujud sinergitas dan kolaborasi antara SKPD dalam setiap pembangunan dibidang apapun juga. 

BACA JUGA:UU ASN Menjamin Uang Pensiun untuk PPPK Sama Seperti PNS

"Selamat bertanding, jadikan jiwa sportivitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap perlombaan, juara bukan hanyan bentuk yang terbaik, akan tetapi penghargaan dan penghormatan antar sesama kita jauh lebih baik dalam membangun sinergitas, "tutupnya.

Sumber: