Provinsi Jambi Promosikan Daerah dengan City Tour bersama Peserta STQH

Provinsi Jambi Promosikan Daerah dengan City Tour bersama Peserta STQH

Provinsi Jambi Promosikan Daerah dengan City Tour bersama Peserta STQH-Jektvnews-

JAMBI JEKTVNEWS- Melalui Momentum perhelatan Akbar STQH Nasional ke XXVII di Provinsi JAMBI. Pemprov JAMBI melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akan menjadwalkan para peserta melakukan kunjungan wisata, sebagai ajang untuk memperkenalkan JAMBI kepada para peserta kafilah, yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia. 

Para peserta STQH akan dijadwalkan melakukan kunjungan wisata, ke sejumlah lokasi wisata dikota Jambi.

Untuk itu pihak penyelenggara didampingi oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi akan menjadwalkan para peserta melakukan kunjungan ke beberapa lokasi wisata. 

BACA JUGA:Pemprov Jambi Salurkan Dana Hibah Pilkada 2024 ke Bawaslu dan KPU

Jadwal kunjungan wisata tersebut, rencananya akan dijadwalkan pada tanggal 6 November 2023. 

"Peserta STQH ini rencananya akan diajak city tour ke beberapa lokasi wisata. Seperti Masjid Agung Al Falah, Museum Gentala Arrasy, dan juga Candi Muaro Jambi." Ungkap Imran Rosyadi, selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi. 

Kunjungan hanya dilakukan di tiga lokasi tersebut dikarenakan keterbatasan waktu. Untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan dan kemacetan lalu lintas diarea wisata, kunjungan akan dibagi menjadi tiga sesi. 

BACA JUGA:DPKP Kota Jambi resmi luncurkan Aplikasi Hello Si Tani Kota Jambi

"City tour ini diharapkan setelah itu, peserta dapat kembali mengunjungi Jambi bukan lagi sebagai peserta lomba, tapi sebagai wisatawan lokal." Jelas Imron Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi. 

Kunjungan tempat wisata ini, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi bekerja sama dengan persatuan pemandu wisata untuk memberikan edukasi kepada peserta pada saat melakukan kunjungan.

 

 

 

Sumber: