9.515 Kotak Suara Pemilu 2024 Tiba di Gudang Logistik KPU Kota Jambi

9.515 Kotak Suara Pemilu 2024 Tiba di Gudang Logistik KPU Kota Jambi

Kotak Suara Pemilu 2024 Tiba Di Gudang Logistik KPU Kota Jambi-Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pemilu 2024 telah diambang pintu, berbagai persiapan telah dilakukan, Kali Ini Kotak Suara Pemilu 2024  telah tiba di gudang Logistik KPU Kota Jambi di Talang Bakung, kedatangan Kotak Suara ini dikawal oleh personil lantas polresta Jambi dan diawasi langsung oleh bawaslu Kota Jambi.

Kotak suara Pemilu 2024  telah tiba di gudang logistik KPU Kota Jambi di Talang Bakung, kedatangan kotak suara ini dikawal oleh personil lantas polresta Jambi dan diawasi langsung oleh Bawaslu Kota Jambi.

BACA JUGA:Sejarah Kemunculan Bioskop Pertama di Indonesia

Ketua KPU Kota Jambi Arief Lesmana Yoga mengatakan ada sebanyak 9.515 kotak suara yang diterima dan langsung dibongkar untuk disimpan di gudang logistik KPU Kota Jambi, Setelah dibongkar, KPU Kota Jambi akan melakukan penyortiran terhadap kotak suara yang telah tiba.

BACA JUGA:Danrem 042/Gapu Turunkan 2000 Personil Kawal Wapres Ma’ruf Amin di Jambi

selanjutnya Ketua KPU Kota Jambi Arief mengatakan, nantinya kotak suara tersebut akan ditempatkan di 1.903 Tps di Kota Jambi.

“Setiap Tps akan ditempatkan 5 kotak suara, dengan kedatangan Kota suara ini, maka sudah ada 3 logistik yang telah diterima oleh Kpu Kota Jambi, yakni bilik suara, segel dan kotak suara” ujar Arief.

Sementara Itu, anggota bawaslu Kota Jambi, Hazairin mengatakan bahwa bawaslu memastikan proses Logistik Yang Masuk Ke Gudang Logistik Hari Ini Yakni Kotak Suara Sesuai Prosedur.

BACA JUGA:Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil Apresiasi Kepemimpinan Wali Kota Jambi

“Dengan Langkahnya Terkonsolidasi Dengan Baik, Dengan Harapan  Proses Ini Berjalan Lancar. Selain Itu Juga Meminta Kpu Agar Memastikan Hal-Hal Teknis Dapat Diantisipasi Dengan Baik” ujar Hazairin

Bawaslu Juga  Akan Melaksanakan Pengawasan Melekat Dan Akan Terus Berkoordinasi Dan Mengawasi Langsung.

Sumber: