Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil Apresiasi Kepemimpinan Wali Kota Jambi

Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil Apresiasi Kepemimpinan Wali Kota Jambi

Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil Apresiasi Kepemimpinan Wali Kota Jambi-ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil dan Ibu Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Nurmila Yanuar Adil beserta rombongan menghadiri undangan silaturahmi dengan Wali Kota JAMBI Syarif Fasha bertempat di Aula Griya Rumah Dinas Walikota JAMBI, Minggu (29/10).

Setibanya Pangdam ll/Swj dan Ibu Ketua Persit KCK PD II/Swj beserta rombongan disambut oleh Walikota Jambi Syarif Fasha, beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jambi Yuliana Fasha dan Sekda Kota Jambi A. Ridwan beserta Unsur Forkopimda Kota Jambi.

BACA JUGA:Kekayaan Nutrisi Tersembunyi: Pangan Olahan dari Telur Ayam

Turut hadir mendampingi Pangdam II/Sriwijaya, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.I.P., M.M. dan ibu Ketua Persit KCK Koorcab rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono, Para PJU Kodam (As Intel, Asops, Aster) Para PJU Korem, Para Dandim, Danyonif 142KJ, Para Dan/Ka Balak Aju Korem.

Dalam sambutannya Wali Kota Jambi mengapresiasi kedatangan Bapak Pangdam II/Sriwijaya beserta rombongan di Tanah Pilih Pusako Batuah Jambi yang tercinta.

BACA JUGA:Harmoni Penuh Energi Melalui Musik Rock di Indonesia

“Kami sangat berterima kasih atas kedatangan Bapak Pangdam dan rombongan di kediaman kami. Kebersamaan dan sinergitas yang terbangun dari komitmen bersama dengan TNI khususnya di Kota Jambi sudah terjalin dengan sangat baik selama ini,

“Berbagai dukungan dan fasilitas dari TNI pada program dan kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota sangat membantu," Kata Fasha.

BACA JUGA:Upaya Menjaga Kualitas dan Efisiensi, Pemerintah Pangkas Penerima Bantuan Sosial Beras

Di waktu yang sama, Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih juga kepada Walikota Jambi atas bantuannya memberikan puluhan motor dinas untuk operasional para Babinsa yang ada di Jambi.

Mayjen TNI Yanuar Adil, juga menyampaikan terkait Program Unggulan Pangdam II/Sriwijaya yaitu “Dapur Masuk Sekolah” yang merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Kodam II/Swj dalam membantu meningkatkan gizi dan kesehatan pada anak-anak serta untuk mencegah stunting khususnya pada anak Sekolah Dasar, dan menjadikan mereka sebagai generasi penerus bangsa, sekaligus sebagai aset nasional di masa depan yang sehat, cerdas dan berkualitas.

“Program Dapur Masuk Sekolah diselenggarakan tujuan untuk, membantu menurunkan angka stunting bagi anak-anak, membantu anak-anak sekolah yang memiliki tingkat ekonomi kurang mampu di lingkungan tempat tinggalnya.” Ujar Pangdam.

BACA JUGA:Antisipasi Koreksi IHSG: Faktor Inflasi dan Sentimen Rupiah

“Saya berharap, melalui pemberian makanan utama dan tambahan kepada anak sekolah dasar ini, dapat meningkatkan asupan gizi anak guna menunjang kebutuhan gizi selama di sekolah maupun nanti saat mereka remaja.” Tutup Mayjen TNI Yanuar Adil

Sumber: