PSSI Gelar Partner Summit, Erick Thohir : Kita Terus Berupaya untuk Memperbaiki Sepakbola Indonesia

PSSI Gelar Partner Summit, Erick Thohir : Kita Terus Berupaya untuk Memperbaiki Sepakbola Indonesia

Ketua Umum Erick Thohir di PSSI Gelar Partner Summit-PSSI-

JEKTVNEWS.COM - PSSI menggelar Partner Summit pada 26-27 September di Hotel JW Marriot, Jakarta. Agenda ini merupakan salah satu program kerja PSSI di bawah kepemimpinan Ketua Umum Erick Thohir

Dalam kegiatan tersebut, PSSI mengundang potensial sponsor serta agency untuk mengenalkan dan mempresentasikan produk-produk PSSI (tim nasional dan kompetisi) yang dibuka langsung oleh Erick Thohir. 

BACA JUGA:Tahun 2023, Serapan Anggaran Merangin Masih di Angka 52 Persen

"Partner Summit ini merupakan salah satu program PSSI untuk melihat, mengenalkan dan mempresentasikan produk-produk PSSI. Saat ini kita terus berupaya untuk memperbaiki sepakbola Indonesia yang profesional dan bersih serta menjadikan industrinya maju," kata Erick Thohir. 

Pada kesempatan ini, Erick Thohir melakukan talk show bersama Marc Klok dan Firman Utina. Talkshow ini dimoderatori oleh David Nurbianto. 

BACA JUGA:Terima Perwakilan Unjuk Rasa, Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Sampaikan Komitmen Penyelesaian Konflik Lahan

"Kita juga ingin pengelolaan seluruh aset komersial PSSI secara professional, transparan dan akuntabel. Komersialisasi aset brand PSSI sebagai salah satu motor penggerak industrialisasi sepakbola Indonesia. Simbol kepercayaan masyarakat, sponsor, partner atas pengelolaan berbagai aspek bisnis sepakbola yang transparan dan berkelanjutan," ujarnya.

"Menjadikan PSSI sebagai salah satu federasi sepakbola di Asia dengan peningkatan pendapatan komersial terbesar peningkatan nilai komersial (commercial value) timnas Indonesia. Pendanaan bagi kegiatan nontimnas Indonesia (edukasi pelatihan, perwasitan, kompetisi usia muda level amatir, sepakbola wanita dan program pembinaan lainnya). Penciptaan aset-aset komersial baru yang inovatif dan relevan bagi fans sepakbola Indonesia," pungkasnya.

Sumber: