Ajukan Pinjaman Sampai 300 Juta Tanpa Agunan, Berikut Cara Ajukan PermataKTA Bank Permata!

Ajukan Pinjaman Sampai 300 Juta Tanpa Agunan, Berikut Cara Ajukan PermataKTA Bank Permata!

Permata KTA 2023--

JEKTVNEWS.COM - Permata Bank kini hadirkan solusi keuangan yang sempurna melalui PermataKTA, produk pinjaman tanpa agunan yang siap membantu Anda mewujudkan berbagai rencana dengan dana tunai hingga Rp 300.000.000. Tawaran menarik ini dilengkapi dengan bunga kompetitif mulai dari hanya 0.88%. Dan yang lebih hebat lagi, seluruh proses pengajuan dapat dilakukan secara online melalui PermataMobile X, sehingga dana bisa cair dengan cepat.

 

BACA JUGA:Bank BRI Beri Pinjaman KUR Pada Masyarakat dan TKI, Simak 3 Jenis KUR Bank BRI!

 

Tentunya banyak keuntungan yang ditawarkan oleh Permata KTA. Dengan PermataKTA, nasabah atau calon peminjam bisa mendapatkan pinjaman tunai hingga Rp 300.000.000 untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Pengajuan hingga pencairan diproses secara online dan terintegrasi.  Besar angsuran tetap hingga akhir tenor, sehingga nasabah bisa merencanakan anggaran dengan lebih baik, tanpa perlu memberikan agunan.vPilihan jangka waktu pinjaman dapat disesuaikan dengan kebutuhan memberikan fleksibilitas dalam pembayaran. Perhitungan bunga juga menggunakan sistem suku bunga efektif menurun, sehingga nasabah mendapatkan bunga yang bersaing.

Suku Bunga PermataKTA sangat bersaing, dimulai dari 0.88% flat per bulan atau 10.56% flat per tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Biaya Administrasi berkisar antara 1% sampai 4.5% dari jumlah pinjaman atau minimal Rp 150.000. Biaya Pelunasan Dipercepat sebesar 7% dari sisa pinjaman ditambah bunga berjalan, dan Biaya Keterlambatan hanya sebesar 5% dari cicilan per bulan atau minimal Rp 150.000. Namun, sebelum mengajukan PermataKTA, pastikan untuk memenuhi syarat dan ketentuan berikut:

 

BACA JUGA:Pinjaman Mudah Pemerintah Dorong UMKM Lewat KUR OCBC NISP, Tenor Panjang Plafon 25 Jt Dengan Bunga Rendah

 

1. Persyaratan Umum

Nasabah harus menjadi Warga Negara Indonesia, memiliki status pekerjaan sebagai pegawai tetap, wiraswasta, atau profesional, berusia 21 - 60 tahun pada saat tenor pinjaman berakhir, memiliki penghasilan minimum Rp 3.000.000 (karyawan) atau Rp 3.500.000 (wiraswasta atau profesional), dan telah bekerja minimal 1 tahun (karyawan) atau 3 tahun (wiraswasta atau profesional dalam lini bisnis yang sama).

 

2. Persyaratan Dokumen

Pastikan nasabah memiliki aplikasi lengkap, fotokopi KTP, dan fotokopi NPWP (wajib untuk pinjaman di atas Rp 50.000.000).

Sumber: