PermataKTA, Pinjaman Tanpa Agunan dengan Bunga Kompetitif

PermataKTA, Pinjaman Tanpa Agunan dengan Bunga Kompetitif

Permata KTA 2023--

JEKTVNEWS.COM - PermataBank mempersembahkan PermataKTA, sebuah produk pinjaman tanpa agunan yang dapat membantu Nasabah mewujudkan berbagai rencana dengan dana tunai hingga Rp 300.000.000 dan bunga kompetitif mulai dari 0.88%. Pengajuan 100% online melalui PermataMobile X, sehingga dana bisa cair dengan cepat!

Apa saja memangnya keuntungan permataKTA ? Pertama, dana Sesuai Kebutuhan, nasabah bisa mendapatkan  pinjaman tunai hingga Rp 300.000.000 untuk memenuhi berbagai kebutuhan nasabah. Kedua, Proses Mudah dan Cepat, Pengajuan hingga pencairan diproses secara online dan terintegrasi, memudahkan Nasabah untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan. Ketiga, Cicilan Tetap dan Tanpa Agunan, Besar angsuran tetap hingga akhir tenor, sehingga Nasabah bisa merencanakan anggaran dengan lebih baik, tanpa perlu memberikan agunan.

 

BACA JUGA:Butuh Modah Usaha Dengan Cepat Dan Aman, Bank Maybank Tawarkan KUR Dengan Plafon 500 Juta

 

Keempat, Jangka Waktu Fleksibel, Pilihan jangka waktu pinjaman dapat disesuaikan dengan kebutuhan Nasabah, memberikan fleksibilitas dalam pembayaran. Kelima, Perhitungan bunga menggunakan sistem suku bunga efektif menurun, sehingga Nasabah mendapatkan bunga yang bersaing. Dan terakhir, Dana pinjaman PermataKTA akan ditransfer langsung ke rekening Nasabah, sehingga Nasabah bisa segera menggunakannya.

Suku Bunga PertamataKTA mulai dari 0.88% flat per bulan atau 10.56% flat per tahun dengan  syarat dan ketentuan yang berlaku. Biaya Administrasi berkisar antara 1% sampai 4.5% dari jumlah pinjaman atau minimal Rp 150.000. Biaya Pelunasan Dipercepat, sebesar 7% dari sisa pinjaman ditambah bunga berjalan. Dan Biaya Keterlambatan Sebesar 5% dari cicilan per bulan atau minimal Rp 150.000.

 

BACA JUGA:Suku Bunga Rendah Dengan Plafon 100 Jt, Simak Cara Pengajuan KUR Bank 9 Jambi

 

Syarat dan Ketentuan:

1. Persyaratan Umum: Warga Negara Indonesia, status pekerjaan pegawai tetap, wiraswasta atau profesional, usia 21 - 60 tahun pada saat tenor pinjaman berakhir, minimum penghasilan Rp 3.000.000 (karyawan) atau Rp 3.500.000 (wiraswasta atau profesional), lama bekerja minimal 1 tahun (karyawan) atau 3 tahun (wiraswasta atau profesional dalam lini bisnis yang sama).

2. Persyaratan Dokumen: Aplikasi lengkap, fotokopi KTP, fotokopi NPWP (wajib untuk pinjaman di atas Rp 50.000.000).

Dengan PermataKTA, Nasabah bisa mendapatkan dana tunai sesuai kebutuhan Nasabah dengan bunga yang kompetitif, proses cepat, dan cicilan yang tetap. Tunaikan berbagai impian dengan PermataKTA!

Sumber: