Jenis-Jenis Nasi yang Wajib di Coba Ketika Menjalankan Diet

Jenis-Jenis Nasi yang Wajib di Coba Ketika Menjalankan Diet

Jenis-Jenis Nasi yang Wajib di Coba Ketika Menjalankan Diet-ist-

JEKTVNEWS.COM - JEKTVNEWS.disway.id/listtag/1391/nasi">Nasi adalah salah satu makanan pokok masyarakat di Indonesia yang sangat susah di hindarkan.JEKTVNEWS.disway.id/listtag/1391/nasi">Nasi yang biasa dimakan khalayak umum biasanya JEKTVNEWS.disway.id/listtag/1391/nasi">Nasi putih, JEKTVNEWS.disway.id/listtag/1391/nasi">Nasi putih mengandung karbohidrat dalam 1 cangkir JEKTVNEWS.disway.id/listtag/1391/nasi">Nasi putih (150 gram) setidaknya terkandung 45 gram karbohidrat. Konsumsi JEKTVNEWS.disway.id/listtag/1777/beras">beras putih secara berlebih juga dapat menyebabkan peningkatan gula darah. Adapun JEKTVNEWS.disway.id/listtag/1391/nasi">Nasi yang baik di makan untuk diet adalah sebagai berikut : 

1.Nasi Merah

Nasi merah sangat cocok untuk yang menjalani diet, nasi merah 100gr jumlah kalorinya  hanya 111, Sedangkan nasi putih yang mencapai 123 kalori.

BACA JUGA:Buah yang Aman Pengidap Diabetes

2.Nasi shirataki

Nasi shirataki juga sering di komsumsi oleh orang yang sedang melakukan diet, nasi sirataka ini dalam satu porsi berukuran 224 gram, hanya mengandung 20 kalori.

3.Nasi Hitam

Beras hitam ini juga salah satu pilihan untuk orang yang menjalankan program diet karna di dalam 100gram beras hitam terdapat 9 gram protein dan juga zat besi yang baik untuk tubuh

4.Nasi Coklat

Nasi coklat adalah jenis nasi yang meningkatkan rasa kenyang karna nasi ini menggandung lebih banyak serat, vitamin,dan mineral, di bandingkan dengan nasi putih biasa

BACA JUGA:Ternyata Bahaya Begadang Bisa Mempengaruhi Kesehatan

5.Nasi Berasmati

Berasmati juga bagus untuk program diet, karna di dalam satu cangkir berasmati berukuran 163 gram mengandung 210 kalori, 0.7 gram serat, dan 0,5 gram lemak.

Sumber: