5 Rekomendasi Face Wash untuk Mengatasi Kulit Berminyak

5 Rekomendasi Face Wash untuk Mengatasi Kulit Berminyak

Face wash kulit berminyak-hellosehat-

JEKTVNEWS.COM - Wajah berminyak seringkali membuat anda tampil tidak percaya diri.

Hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor dan kenali cara untuk mengatasinya.

BACA JUGA:Segera Daftar! PT Sewu Segar Nusantara Buka Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate, Simak Kualifikasinya

Jika anda memiliki jenis kulit berminyak, maka mencuci wajah dengan produk yang tepat sangat penting untuk menjaga keseimbangan minyak dan menjaga kulit tetap sehat.

Berikut adalah beberapa rekomendasi face wash untuk wajah berminyak:

1. Cetaphil Dermacontrol Foam Wash: Produk ini mengandung Zinc Coceth Sulfate yang membantu mengontrol minyak berlebih dan membersihkan pori-pori. Selain itu, produk ini juga bebas sabun dan tidak menyebabkan iritasi.

2. Neutrogena Oil-Free Acne Wash: Face wash ini mengandung asam salisilat yang membantu membersihkan pori-pori dan mengurangi jerawat. Produk ini juga bebas minyak dan tidak menyebabkan iritasi.

BACA JUGA:Menarik! PT Sinar Mas Buka Lowongan Kerja Untuk SMA/Sederajat Bisa Daftar, Segera Cek Kualifikasinya

3. La Roche-Posay Effaclar Purifying Foaming Gel: Face wash ini mengandung Zinc PCA yang membantu mengontrol minyak berlebih dan membersihkan pori-pori. Produk ini juga bebas sabun dan tidak menyebabkan iritasi.

4. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash: Produk ini mengandung tea tree oil yang membantu mengurangi jerawat dan membersihkan pori-pori. Selain itu, produk ini juga bebas sabun dan tidak menyebabkan iritasi.

5. Kiehl's Ultra Facial Oil-Free Cleanser: Face wash ini mengandung ekstrak daun lemon dan vitamin E yang membantu membersihkan pori-pori dan mengontrol minyak berlebih. Produk ini juga bebas sabun dan tidak menyebabkan iritasi.

Pastikan untuk memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan mengikuti instruksi penggunaan dengan benar

BACA JUGA:Persoalan Konflik Lahan, Pihak Pemohon Hadirkan Saksi di Sidang ke ketiga Praperadilan

Selain itu, jangan lupa untuk menjaga kebersihan wajah dengan mencuci wajah dua kali sehari dan menghindari penggunaan produk yang mengandung alkohol atau parfum yang dapat menyebabkan iritasi.

Sumber: