Butuh Dana Instan, Segra Cek Akulaku Beri Pinjaman dengan Bunga Terjangkau

Butuh Dana Instan, Segra Cek Akulaku Beri Pinjaman dengan Bunga Terjangkau

OJK Cabut Sanksi Pembatasan untuk Akulaku Finance Indonesia--

JEKTVNEWS.COM - PT Akulaku Finance Indonesia, yang sebelumnya dikenal sebagai PT Maxima Auto Finance, telah menerima izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasarkan Keputusan Dewan Komisioner OJK Nomor KEP-436/NB.11/2018 tanggal 18 April 2018. Perubahan nama ini membawa angin segar dalam industri pembiayaan dan memberikan akses lebih luas kepada masyarakat untuk mendapatkan pinjaman dengan persyaratan yang mudah. Akulaku Finance Indonesia menawarkan dua jenis pinjaman dengan bunga yang berbeda, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan masing-masing individu. Berikut rincian jenis pinjaman yang ditawarkan:

1. Dana Cicil Akulaku:

- Limit kredit hingga Rp15 juta.

- Tenor pinjaman bisa mencapai 12 bulan.

- Suku bunga yang kompetitif, hanya 3,08 persen.

BACA JUGA:Pinjaman Online KSM Mandiri, 50 Juta Cair Langsung dengan Bunga Rendah

2. KTA AsetKU Akulaku:

- Limit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 Juta.

- Tenor fleksibel, tersedia pilihan tenor 15 hari dengan bunga 0,20 persen, 22 hari dengan bunga 3 persen, dan 30 hari dengan bunga 4,34 persen.

BACA JUGA:SATGAS PAKI Berantas 288 Aktivas Pinjaman Online (Pinjol) Ilegal

Dengan beragam opsi pinjaman yang ditawarkan, Akulaku Finance Indonesia memberikan fleksibilitas kepada masyarakat dalam mengelola keuangan mereka. Suku bunga yang bersaing membuat pinjaman lebih terjangkau, sehingga memungkinkan individu untuk memenuhi kebutuhan mendesak atau merencanakan pembelian barang atau layanan yang diinginkan. Proses pengajuan pinjaman melalui Akulaku Finance Indonesia juga relatif mudah dan cepat. Dengan adanya izin usaha dari OJK, pengguna dapat memiliki keyakinan bahwa mereka berurusan dengan perusahaan pembiayaan yang sah dan terpercaya. Akulaku Finance Indonesia hadir sebagai solusi pinjaman yang dapat diandalkan untuk membantu masyarakat mengatasi tantangan finansial mereka. Dengan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, Akulaku Finance Indonesia menjadi mitra finansial yang bisa diandalkan oleh banyak individu.

 

Sumber: