Pinjaman Online KSM Mandiri, 50 Juta Cair Langsung dengan Bunga Rendah

Pinjaman Online KSM Mandiri, 50 Juta Cair Langsung dengan Bunga Rendah

KSM Bank Mandiri--

JEKTVNEWS.COM - Bank Mandiri kini menyediakan layanan pinjaman online Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) dengan bunga rendah yang bisa membantu Nasabah memenuhi kebutuhan dana hingga Rp50 juta dengan proses yang mudah dan cepat. KSM Mandiri adalah program pinjaman online resmi dan legal yang diselenggarakan oleh bank BUMN terpercaya, Bank Mandiri. Bagi karyawan yang memerlukan dana cepat, ini bisa menjadi pilihan yang sangat sesuai. Dengan KSM Mandiri, Nasabah bisa mengajukan pinjaman hingga Rp50 juta dengan suku bunga rendah, dimulai dari 0,58% flat per bulan. Nasabah juga dapat memilih tenor pinjaman yang sesuai, mulai dari 24 bulan hingga 180 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman online KSM Mandiri, Nasabah perlu memenuhi beberapa syarat yang relatif mudah. Nasabah harus menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia. Usia minimal yang diperbolehkan adalah 21 tahun, dan usia maksimal saat pensiun adalah 55 tahun saat kredit lunas. Nasabah juga harus memiliki masa kerja sebagai pegawai tetap minimal 1 tahun dengan penghasilan minimum sebesar Rp3 juta per bulan. Selain itu, Nasabah perlu menyiapkan dan mengisi formulir pengajuan pinjaman KSM.

BACA JUGA:KUR Pegadaian Syariah 2023, Ini Syarat Ajukan Pinjaman 10 Juta Tanpa Jaminan

Untuk proses pengajuan pinjaman, Nasabah bisa datang ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Di sana, Nasabah akan mengisi formulir pinjaman sesuai dengan jenis pinjaman KSM Mandiri. Lengkapi juga dokumen-dokumen seperti KTP, KK, NPWP, dan dokumen lain yang dibutuhkan. Tim Bank Mandiri akan memproses pengajuan Nasabah dan melakukan verifikasi data. Jika Nasabah memenuhi persyaratan, Bank Mandiri akan menyetujui kredit yang Nasabah ajukan, dan dana pinjaman akan langsung dicairkan ke rekening Nasabah.

Untuk pengajuan pinjaman online KSM Mandiri melalui aplikasi Livin by Mandiri, Nasabah dapat mengunjungi tautan ini. Selain itu, Nasabah juga bisa mengajukan pinjaman melalui website aplikasi Mandiri KSM. Dengan KSM Mandiri, Nasabah bisa mendapatkan dana yang Nasabah butuhkan dengan suku bunga rendah dan proses yang mudah. Jadi, jangan ragu untuk memanfaatkan layanan ini jika Nasabah memerlukan pinjaman cepat dan aman dari Bank Mandiri.

BACA JUGA:Simak Persyaratannya! Bank BSI Buka Peluang KUR hingga 500 Juta Tanpa Bunga

 

Sumber: