Shim Hyung Tak dan Hirai Saya Menikah, Cek Fakta Kisah Cintanya

Shim Hyung Tak dan Hirai Saya Menikah, Cek Fakta Kisah Cintanya

Shim Hyung Tak dan Hirai-Soompi-

JEKTVNEWS.COM - Shim Hyung Tak dan Hirai Saya menikah pada bulan Februari 2023 di Jepang. Mereka menggelar resepsi pernikahan di Korea Selatan pada hari Minggu (20/8).

Resepsi pernikahan ini digelar di Hotel Shilla Seoul, dan dihadiri oleh keluarga, teman, dan rekan kerja dari kedua pasangan.

BACA JUGA:Dugaan Penipuan Via Aplikasi Kencan, Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Lakukan Pendalaman Kasus

Shim Hyung Tak dan Hirai Saya tampil serasi dalam balutan tuksedo dan gaun pengantin putih. Keduanya terlihat sangat bahagia dan menawan di hari pernikahan mereka.

Dalam resepsi pernikahan ini, Shim Hyung Tak memberikan pidato yang mengharukan. Dia mengucapkan terima kasih kepada istrinya, Hirai Saya, atas cinta dan dukungannya selama ini.

Dia juga berjanji untuk menjadi suami yang baik dan ayah yang bertanggung jawab.

Hirai Saya juga memberikan pidato yang mengharukan. Dia mengucapkan terima kasih kepada suaminya, Shim Hyung Tak, atas cinta dan perhatiannya selama ini. Dia juga berjanji untuk menjadi istri yang baik dan ibu yang penyayang.

Resepsi pernikahan Shim Hyung Tak dan Hirai Saya berlangsung dengan lancar dan penuh sukacita.

Kedua pasangan terlihat sangat bahagia dan menikmati momen kebersamaan mereka.

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Penyampaian Nota Pengantar Rancanagn KUPA PPAS 2023

Shim Hyung Tak dan Hirai Saya bertemu pada tahun 2019 saat keduanya sedang syuting untuk drama Korea "Melting Me Softly".

Shim Hyung Tak berperan sebagai Na Do-san, seorang ahli saraf yang mengembangkan teknologi untuk membekukan tubuh manusia dan melelehkan kembali tubuh mereka setelah beberapa tahun.

Hirai Saya berperan sebagai Go Mi-ran, seorang aktris yang membekukan dirinya setelah mengalami kecelakaan.

Shim Hyung Tak dan Hirai Saya langsung jatuh cinta saat syuting drama tersebut. Mereka sering menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting dan sering terlihat bermesraan.

Sumber: