Berkarier di Industri Makanan, PT Ajinomoto Indonesia Buka Lowongan Kerja

Berkarier di Industri Makanan, PT Ajinomoto Indonesia Buka Lowongan Kerja

PT Ajinomoto Indonesia Buka Lowongan Kerja-radarkerja-

JEKTVNEWS.COM - Berkarier di Industri Makanan, PT Ajinomoto Indonesia: Buka Lowongan Tersedia untuk Lulusan Diploma hingga Magister

PT Ajinomoto Indonesia, perusahaan industri makanan terkemuka, membuka sejumlah lowongan pekerjaan menarik bagi lulusan Diploma (D3), Sarjana, dan Magister (S2) yang berminat untuk berkarier di industri makanan. Dalam upaya memperluas tim mereka, PT Ajinomoto Indonesia mencari kandidat yang berkualitas untuk berbagai posisi yang tersedia.

PT Ajinomoto Indonesia merupakan bagian dari Ajinomoto Group, perusahaan swasta global yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1969.

BACA JUGA:6 Minuman Bernutrisi di Pagi Hari, Dapat Meningkatkan Energi Tubuh

Ajinomoto Indonesia Group terdiri dari PT Ajinomoto Indonesia, PT Ajinomoto Sales Indonesia, dan PT Ajinex International. Dengan memiliki dua pabrik di Mojokerto dan Karawang, PT Ajinomoto Indonesia berfokus pada produksi bumbu dapur yang terkenal di Indonesia.

Beberapa posisi lowongan pekerjaan yang dibuka oleh PT Ajinomoto Indonesia antara lain Electric & Instrument Staff, Mechanical Engineering Staff, Key Account Staff - Modern Trade, Brand Marketing Associate Manager, dan Menu Aplikator Staff (Chef). Untuk posisi Electric & Instrument Staff dan Mechanical Engineering Staff, pendaftaran akan ditutup pada tanggal 4 Agustus 2023, dengan penempatan di Mojokerto, Jawa Timur.

BACA JUGA:Keistimewaan Hari Jumat bagi Muslim: Menyelami Makna dan Amalan

Sedangkan untuk posisi lainnya, pendaftaran akan ditutup pada tanggal 31 Juli 2023, dengan penempatan di Jakarta.

Bagi yang berminat melamar lowongan kerja di PT Ajinomoto Indonesia, persyaratan dan cara mendaftarnya dapat ditemukan di situs resmi perusahaan www.ajinomoto.co.id/id/karir. Setiap posisi memiliki persyaratan yang berbeda, dan kandidat diharapkan untuk memenuhi kualifikasi yang ditentukan.

Pendaftar untuk posisi Electric & Instrument Staff diharapkan memiliki latar belakang pendidikan Diploma (D3) dengan jurusan Teknik Elektro/Teknik Mesin/Instrumentasi, serta pengalaman minimal 1 tahun sebagai Engineer di Proyek Konstruksi. Kemampuan dalam manajemen proyek dan pemahaman tentang otomatisasi, PLC, SCADA, dan lainnya akan menjadi nilai tambah.

BACA JUGA:Gempa Bumi 3,4 Menguncang Sumba Barat Nusa Tenggara Timur

Sementara itu, posisi Mechanical Engineering Staff membutuhkan latar belakang pendidikan Diploma (D3) hingga Sarjana (S1) dengan jurusan Teknik Mesin, serta pengalaman minimal 1 tahun sebagai Engineer di Proyek Konstruksi atau Welding.

Kandidat yang menguasai sistem mekanik, pengelasan, dan mampu membaca gambar mekanik akan diutamakan.

Untuk posisi Key Account Staff - Modern Trade, lulusan Sarjana (S1) dari berbagai jurusan dapat melamar. Pengalaman minimal 1-2 tahun sebagai Salesman atau Key Account untuk Modern Trade Channel menjadi nilai tambah. Kemampuan komunikasi aktif dalam bahasa Inggris dan literasi komputer juga diperlukan untuk posisi ini.

Sumber: