Tunjukkan Kekayaan Alamnya, Pemerintah Jambi Gelar Pameran Satu Hari Bersama Jambi di Jakarta

Tunjukkan Kekayaan Alamnya, Pemerintah Jambi Gelar Pameran Satu Hari Bersama Jambi di Jakarta

Gubernur Jambi Al Haris-Diskominfo Jambi-

JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Provinsi Jambi memperkenalkan unggulan yang dimiliki Jambi di Tingkat Nasional, bertempat di Anjungan Mall Sarinah Jakarta. kegiatan ini berlangsung dari hari Sabtu (8/7) hingga Minggu (9/7).

Dalam kegiatan ini, sejumlah kepala daerah seperti Bupati, Wakil Bupati dan Wali Kota atu Wakil Wali Kota Jambi ataupun yang mewakilkan turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain itu juga hadir, DPR RI perwakilan dari Provinsi Jambi, DPRD Provinsi Jambi dan Pegawai di Lingkup Pemerintah di Provinsi Jambi lainnya.

BACA JUGA:Gelar Operasi Patuh Jaya 2023, Ribuan Personel Diturunkan

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan.

Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan, pameran satu hari bersama Jambi ini merupakan ajang untuk memperkenalkan unggulan Jambi di tingkat Nasional.

Sementara itu, Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan menuturkan bahwa, Jambi memiliki kekayaan alam yang luar biasa.

BACA JUGA:Bahaya!! 3 Dampak Bisa Terjadi Kalau Tubuh Kekurangan Vitamin K

"Baik itu Budayanya maupun hasil alamnya, dimana 60 persen sektor perkebunan meliputi sawit, karet, kebun teh kayu aro dan kayu manis," ujarnya, dikutip dari lamaan instagramnya @zul.hasan.

Menurutnya, kekayaaan alam yang luar biasa yang dimiliki oleh Provinsi Jambi ini memiliki dampak yang sangat luar biasa.

"Dengan demikian kekayaan alam ini memberikan dampak yang segitu besar," tandasnya.

Sumber: