5 Orang Terkaya di Indonesia, Cek Disini

5 Orang Terkaya di Indonesia, Cek Disini

Uang Indonesia-ist-

JEKTVNEWS.COM - Berikut lima orang terkaya di Indonesia berdasarkan peringkat Forbes di tahun 2021:

Robert Budi Hartono & Michael Hartono:

Robert Budi Hartono dan Michael Hartono merupakan dua bersaudara pendiri Djarum Group, salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Hartono bersaudara diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar 38,8 miliar dolar AS pada tahun 2021.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Jenguk Cak Nun di RSUP Dr Sardjito

Susilo Wonowidjojo:

Susilo Wonowidjojo adalah pendiri dan pemilik Sinar Mas Group, yang bergerak dalam berbagai sektor bisnis seperti pulp dan kertas, agribisnis, properti, dan keuangan. Kekayaan bersih Susilo Wonowidjojo diperkirakan mencapai sekitar 12,3 miliar dolar AS.

Eka Tjipta Widjaja:

Almarhum Eka Tjipta Widjaja adalah pendiri Sinar Mas Group dan memiliki kepentingan bisnis di sektor pulp dan kertas, properti, dan keuangan. Meskipun meninggal pada tahun 2019, warisannya tetap memiliki kekayaan bersih sekitar 9,8 miliar dolar AS pada tahun 2021.

BACA JUGA:Berenang: Latihan Sempurna untuk Menyehatkan Tubuh

Sri Prakash Lohia:

Sri Prakash Lohia adalah pendiri dan pemilik Indorama Corporation, yang bergerak di sektor tekstil dan kimia. Lohia adalah warga negara Indonesia dengan kekayaan bersih sekitar 9,6 miliar dolar AS pada tahun 2021.

Goh Peng Ooi:

Goh Peng Ooi adalah pendiri dan pemilik Silverlake Axis, sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di Singapura dengan fokus pada solusi perbankan. Meskipun lahir di Malaysia, Goh Peng Ooi juga memiliki kewarganegaraan Indonesia. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar 9 miliar dolar AS pada tahun 2021.

BACA JUGA:Sejarah Pertama Kali Lahirnya Sepakbola di Indonesia

Sumber: