"Gerak Cepat," Jalan Longsor di Kota Jambi Mulai Diperbaiki, KFA : Kami Haturkan Terima Kasih

Jalan longsor yang berada di jalan Slamet Riyadi, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi-ist-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Jalan longsor yang berada di jalan Slamet Riyadi, Kecamatan Danau Sipin, kini sudah mulai kembali diperbaikin oleh Pemerintah Provinsi Jambi dan Dinas PUPR Provinsi Jambi.

Sebelumnya, cuaca hujan yang melanda Kota Jambi beberapa hari yang lalu mengakibatkan jalan yang berada di jalan Slamet Riyadi, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi mengalami longsor, Sabtu (1/7).

Terkait persoalan tersebut masyarakat sekitar melalu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi Dapil Danau Sipin Kemas Faried Alfarelly, menyampaikan aspirasi masyarakat tersebut kepada Pemerintah Provinsi Jambi untuk segera diperbaiki jalan yang longsor tersebut.

BACA JUGA:Tinjau Langsung Jalan Longsor di Kota Jambi, Kemas Faried Koordinasi dengan Dinas Terkait

"Izin Pak Gubernur, Pak Kadis PU Provinsi Jambi. Kebetulan jalan ini merupakan wewenang Provinsi Jambi. Ada beberapa bangunan yang terancam," katanya, Sabtu (1/7).

Setelah dilakukan koordinasi dengan dinas terkait, Pemerintah Provinsi Jambi melalui PUPR Provinsi Jambi bidang Bina Marga segera melakukan perbaikan jalan tersebut.

"Yang pasti saya bersyukur, selaku keterwakilan dari masyarakat di kota Jambi dapat menjalin komunikasi dengan baik dengan Pemerintah Provinsi Jambi melalui PUPR bid.Bina Marga," ujar Kemas Faried Alfarelly, atau yang bisa disebut KFA, Kamis (6/7).

BACA JUGA:Kemas Faried dan Ketua Komisi III Saiful Tinjau Langsung Rencana Perbaikan Jalan di Pasar Simpang Pulai

Fraksi partai Golkar tersebut, mengucapkan terima kasih atas respon cepat yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jambi itu.

"Alhamdulillah, "Gerak Cepat", per hari ini sudah mulai dilakukan perbaikan. Kami haturkan terima kasih kepada Bapak Al Haris Gubernur Jambi dan PUPR Provinsi Jambi yang telah menindaklanjuti aspirasi kami," tukasnya.

Sumber: