Kemas Faried dan Ketua Komisi III Saiful Tinjau Langsung Rencana Perbaikan Jalan di Pasar Simpang Pulai

Kemas Faried dan Ketua Komisi III Saiful Tinjau Langsung Rencana Perbaikan Jalan di Pasar Simpang Pulai

Ketua Komisi III DPRD Kota Jambi Saiful dan Anggota DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly-Sandi/Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (JEKTVNEWS.disway.id/listtag/1461/dprd">DPRD) Kota Jambi bersama Kecamatan Danau Sipin, dan masyarakat serta JEKTVNEWS.disway.id/listtag/4721/pedagang">pedagang JEKTVNEWS.disway.id/listtag/3021/pasar">pasar Simpang pulai, meninjau JEKTVNEWS.disway.id/listtag/3021/pasar">pasar Simpang pulai terkait rencana perbaikan JEKTVNEWS.disway.id/listtag/2715/jalan">jalan Malik Ibrahim.

Usai melakukan sosialisasi dengan masyarakat dan pedagang, Ketua Komisi III DPRD Kota Jambi Saiful dan Anggota DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly, didampingi dinas terkait meninjau lokasi pasar tersebut.

Direncanakan akan dilakukan perbaikan jalan dan pembangunan drainase di pasar Simpang pulai ini, dengan tujuan untuk membuat para pedagang dan masyarakat yang datang menjadi lebih nyaman.

BACA JUGA:KFA dan Kecamatan Danau Sipin Fasiliatasi Pertemuan dengan Pedagang Terkait Pembangunan Jalan dan Drainase

"Alhamdulilah sudah disepakati. Kita sepakat pengerjaan drainase ini mulai minggu depan. Kita sudah sosialisasikan," kata Anggota DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly, kepada jektvnews, Senin (4/7) sore.

Fraksi partai golkar tersebut, meminta maaf kepada masyarakat yang ingin menggunakan akses jalan tersebut untuk sementara waktu tidak bisa digunakan, dikarenakan akan direncanakan dilakukan perbaikan.

BACA JUGA:Kota Jambi Lepas 785 Atlet Menuju Porpov Jambi 2023

"Mohon maaf kepada masyarakat, khususnya yang berada di Kelurahan Murni, Kelurahan Solok Sipin, dan masyarakat yang biasa berbelanja di pasar Simpang pulai," jelasnya.

Dari keterangan dari perwakilan pedagang disana, disebutkan kurang lebih ada 180 pedagang yang berjualan disana.

BACA JUGA:Tinjau Langsung Jalan Longsor di Kota Jambi, Kemas Faried Koordinasi dengan Dinas Terkait

"Kalau untuk perkerjaan disitu, kami juga sudah mensosialisasikan secara mandiri, para pedagang yang ada sekitar 180 ini kita akan pindahkan ke pasar los ataupun di samping masjid," ujar perwakilan pedagang Taufik.

Sementara itu, Perwakilan PU Kota Jambi Horas Simalango menyampaikan, pekerjaan ini akan dilakukan mulai dari Simpang satlantas Polresta Jambi hingga ke dalam pasar tersebut.

"Kita akan mengerjakan dari simpang satlantas sampai ke bawah dekat jembatan," ungkapnya.

Sumber: