Mencengangkan! Kisah Jackie Chan dari Tak Punya Harta Menjadi Jutawan Bergelimang Harta

Mencengangkan! Kisah Jackie Chan dari Tak Punya Harta Menjadi Jutawan Bergelimang Harta

Kisah Jackie Chan berjuang dari tak punya harta hingga menjadi jutawan muda-Instagram-

JEKTVNEWS.COM - Aktor pemilik nama Jackie Chan tentu tak asing lagi ditelinga masyarakat, dengan gaya nya yang asik serta cara kerjanya yang profesional tentu banyak yang menginginkan dirinya.

Jackie Chan terkenal dengan cara bermainnya yang tidak membutuhkan peran pembantu dalam setiap adegan hang terbilang ekstrim sekalipun.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan, PT Unilever Indonesia Membuka Lowongan Kerja, Mahasiswa Juga Bisa Join

Setiap kisah perjalanan Jackie Chan dari yang paling susah hingga mendapatkan penghargaan dengan penghasilan miliaran. 

Kisah-kisah menarik Jackie Chan sendiri terkuak melalui setiap cerita yang dituliskan dalam buku autobiografinya yang berjudul “Never Grow Up”.

Menariknya dalam buku tersebut terkuak cerita Jackie Chan dibalik layar yang sangat di luar dugaan. Dalam buku tersebut diceritakan tentang Jackie seorang ahli kung fu dan pemenang oscar yang sangat diluar kendali.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen Season 2 Akan Tayang, Berikut Link untuk Menonton

Ia sempat mengalami yang cukup hancur dengan berfoya-foya, minum-minuman dan juga hubungan buruknya dengan keluarga hingga perselingkuhannya.

Pada satu bagian pertama dalam buku tersebut menggambarkan bagaimana dirinya secara tiba-tiba memiliki $10 juta dollar Hongkong (Rp 18 miliar) dalam semalam. 

Dengan bergelimangan harta tersebut, dirinya tak hanya  menghabiskannya untuk barang-barang mewah dan memamerkannya.

Jackie Chan juga mengungkap bagaimana dirinya menghabiskan uang dengan membeli jam tangan mewah, dan secara bergantian menggunakannya pada setiap hari hingga menghabiskan Rp. 911 juta pada setiap harga jam tangannya.

BACA JUGA:Khasiat Buah Mangga dapat Menyediakan Nutrisi Penting Bagi Kesehatan Tubuh

“Apakah ini yang paling mahal, dengan batu permata paling banyak? Oke, saya akan mengambil tujuh, tunai, tidak perlu membungkusnya!" Ujar Jackie Chan.

Kekayaan yang ia dapatkan berkat kerja kerasnya dan juga pencapaian yang telah ia bangun sejak lama, baginya uang yang ia keluarkan setara dengan apa yang telah ia berikan.

Sumber: