Pimpinan Ponpes Al Qosim Jambi Tolak Paham Radikalisme Menjelang Pemilu 2024

Pimpinan Ponpes Al Qosim Jambi Tolak Paham Radikalisme Menjelang Pemilu 2024

Pimpinan Ponpes Al Qosim Jambi Ust. Satria Habibi, Lc -ist-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pimpinan Ponpes Al Qosim JAMBI Ust. Satria Habibi, Lc selaku tokoh ulama mendeklarasikan tolak intoleransi dan mendukung Pemerintah dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Rabu (28/6).

Hal ini dilakukan guna mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme di Provinsi Jambi serta meminimalisir potensi konflik dan isu isu negatif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Muhammadiyah Shalat di Universitas Muhammadiyah Jambi

Ust. Satria Habibi, Lc menyampaikan bahwa, ia sengaja melakukan deklarasi tolak paham radikalisme dan dan mendukung pemerintah sebagai upaya pencegahan dalam merespon maraknya penyebaran paham radikal dan Potensi terjadinya konflik yang dapat mengganggu situasi keamanan dan kenyamanan dimasyarakat Jambi menjelang Pemilu.

"kedepannya Pelaksanaan Pemilu tahun 2024 berjalan dengan lancar tanpa adanya perseteruan yang dapat mengganggu tatanan situasi Provinsi Jambi yang aman dan damai, jauh dari berita Hoax dan juga kelompok radikal," ujarnya. 

BACA JUGA:Liburan ke Aceh di Jamin Seru, 5 Destinasi Wisata Pantai yang wajib di Kunjungi

"Mari bersama sama mencegah berkembangnya paham radikal dan mengajak masyarakat Jambi mendukung Pemerintah dalam mengawal pelaksanaan Pemilu 2024," tandasnya.

Sumber: