Final Taipei Open 2023: Tuan Rumah Taipei Dominan, Indonesia Berpeluang Raih Gelar

Final Taipei Open 2023: Tuan Rumah Taipei Dominan, Indonesia Berpeluang Raih Gelar

Final Taipei Open 2023-Bolasport-

JEKTVNEWS.COM - Pertandingan final Taipei Open 2023 akan segera digelar hari ini, Minggu (25/6). Tuan rumah Taipei menunjukkan dominasinya dalam turnamen ini, dengan banyak wakil mereka yang berhasil mencapai babak final. Namun, Indonesia juga memiliki kesempatan untuk membawa pulang gelar juara melalui beberapa pasangan yang tampil impresif.

Berikut jadwal siaran langsung final Taipei Open 2023. Tian-Mu Arena, Universitas Taipei, akan menjadi saksi dari laga final Taipei Open 2023. Jadwal siaran langsung final ini dapat disaksikan mulai pukul 10.50 WIB di stasiun televisi lokal maupun nasional yang menyiarkannya.

BACA JUGA:Penting untuk Kesehatan, Ini Penyebab Umum Menstruasi Tidak Teratur

Pertandingan final akan dimulai pada pukul 12.00 waktu setempat, atau pukul 11.00 WIB.

Dalam final ini, Taipei akan diwakili oleh dua andalan mereka, yakni tunggal putri Tai Tzu Ying dan ganda putra Lu Ching Yao/Yang Po Han. Tai Tzu Ying akan menghadapi Zhang Beiwen dari Amerika Serikat, sementara Lu Ching Yao/Yang Po Han akan bertanding melawan Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Namun, Indonesia juga memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara melalui Chico Aura Dwi Wardoyo dan pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Chico akan menghadapi tunggal putra Taipei, Yang Su Li, sementara Ana/Tiwi akan bertemu dengan pasangan Lee Yu Lim/Shin Seung Chan dari Korea Selatan.

BACA JUGA:Dampak Menghadapi Tantangan dari Kemajuan Teknologi

Secara rekor pertemuan, Chico unggul 1-0 atas Su Li. Sedangkan bagi Ana/Tiwi, ini merupakan pertemuan ketiga dengan Lim/Chan yang selalu berhasil mengalahkan mereka dalam dua pertandingan sebelumnya.

Final Taipei Open 2023 akan disiarkan langsung dari Tian-Mu Arena, Universitas Taipei, pada Minggu, 25 Juni, pukul 10.50 WIB. Jangan lewatkan aksi seru para pemain terbaik berjuang memperebutkan gelar juara Taipei Open.

Susunan Pertandingan Final Taipei Open 2023:

1. Chen Tang Jie/Toh Ee Wei (Malaysia) vs Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min (Taiwan)

2. Tai Tzu Ying (Taiwan) vs Zhang Beiwen (Amerika Serikat)

3. Yang Su Li (Taiwan) vs Chico Aura Dwi Wardoyo (Indonesia)

Sumber: