Ulang Tahun ke 51 Pj Bupati Bachyuni, Kadis Kominfo dan Sekdis DLH Buat Skenario Adu Mulut

Ulang Tahun ke 51 Pj Bupati Bachyuni, Kadis Kominfo dan Sekdis DLH Buat Skenario Adu Mulut

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah-Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Tepat pada puncak pelaksanaan peringatan Hari Lingkangn Hidup Sedunia seluruh tamu undangan baik dari pemerintah MUARO JAMBI, Provinsi forkompimda di kagetkan dengan skenario kesalah pahaman antara Kadis Kominfo Faisal arahap dengan Sektaris DLH Alfian, namun hal ini rupanya telah rencanakan untuk memberi surprise ulang tahun PJ Bupati Bachyuni ke 51 Tahun.

Kompak dan solid antar Dinas di lingkup Kabupaten Muaro Jambi, baik dari kinerja hingga memberikan kejutan kepada pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah karena tepat di hari Kamis 22 Juni 2023 merupakan hari ulang tahun yang ke 51 PJ Bupati Bachyuni.

BACA JUGA:Tragedi Kapal Selam Titan Tenggelam dalam Ekspedisi Titanic

Namun, pada saat kegiatan telah usai seketika di acara hening dan sempat ada drama adu mulut antara Kadis Kominfo dengan Sekdis DLH Alfian. Skenario yang disusun tidak lama karena muka Penjabat Bupati sudah mulai cemas dan turun kebawah untuk memisahkan.

Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara Bachyuni Deliansyah turut hadir dalam kegiatan ini di ulang tahun ke 51 ini ia berharap semoga PJ Bupati di berikan kesehatan, lebih sayang lagi dengan keluarga dan menjadi pemimpin yang amanah baik di kabupaten maupu di provinsi.

BACA JUGA:4 Manfaat Buah Delima yang Jarang Diketahui, Beserta Kandungan Nutrisinya

“Sebagai suami penyayang,serta menjadi panutan bagi anak-anak dan juga semua ini atas rahmat Allah yang diberikan oleh kita sekeluarga. Jadi lah pemimpin yang amanah dapat dicintai masyarakat Kabupaten Muaro Jambi dan Provinsi Jambi," ujarnya.

Selain itu, Seketaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono mewakili keluarga, dan seluruh ASN Muaro Jambi mengucapkan selamat ulang tahun kepada PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni deliansyah, ia juga turut mendoakan semoga barokah dan berumur panjang serta mendapat rejeki yang berlimpah, dan di masa pimpinan PJ Bupati ini bisa membawa kabupaten muaro jambi bergerak mantap.

BACA JUGA:Pecahkan Rekor, Kereta Cepat Jakarta Bandung Kecepatan 350 km/jam

"PJ Bupati Bachyuni deliansyah diberikan umur panjang, rezeki yang barokah,kekuatan lahir dan batin untuk mempimpin negeri sailun salemba  dan membawa Muaro Jambi bergerak mantap," ungkapnya.

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengucapkan terima kasih banyak atas surprise yang di berikan, namun terimakasih juga karena sudah membuat terkejut karna adegan marah-marahnya namun ada kejutan di balik itu.

BACA JUGA:Tragedi Kapal Selam Titan Tenggelam dalam Ekspedisi Titanic

“Dari lubuk hati yang paling dalam saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada semua yang hadiri disini," tuturnya.

Usai sambutan, PJ Bupati Bachyuni memotong kue ulang tahun dan di suapi istri tercinta yang dilanjutkan oleh kejari muaro jambi. dan di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng, serta ucapan selamat dari seluruh opd dan masyarakt.

Sumber: