Bingung Hari Kerja Nonton Apa? Ini Jadwal Film Bioskop di Jambi, Lengkap Jam Tayang dan Harinya

Bingung Hari Kerja Nonton Apa? Ini Jadwal Film Bioskop di Jambi, Lengkap Jam Tayang dan Harinya

Bioskop di Jambi-Jektvnews-

JEKTVNEWS.COM - Menonton film di layar kaca Indonesia seolah tak ada habis-habisnya bagi pecinta film. Beragam film baru yang disuguhkan di berbagai bioskop tanah air, membuat kian menarik. Hal ini dikarenakan, antusias masyarakat ketika menonton film di bioskop

Tak heran jika menonton bioskop cukup menguras kantong pribadi kita. Namun, kali ini anda tidak perlu khawatir, karena terdapat beberapa trik yang bisa anda lakukan untuk menghemat saat menonton film di bioskop.

Bagi anda yang masih bingung ingin menonton di hari kerja, berikut beberapa trik saat ingin menonton bioskop. Simak penjelasannya.

BACA JUGA:Jelang Laga Indonesia Lawan Argentina, Pelatih Shin Tae-yong Katakan Ini

Hal yang paling utama adalah pentingnya mengetahui perbedaan harga tiket pada hari kerja dan akhir pekan.

Harga tersebut tentu sangat jelas berbeda dan juga setiap bioskop memiliki harga tiket yang berbeda-beda atau bervariasi.

Tentu saja, harga tiket di hari kerja lebih murah jika dibandingkan dengan harga tiket di akhir pekan.

Namun, bagi anda yang ingin menghemat kantong pribadi, pilihlah jadwal dihari kerja untuk menonton film di bioskop. Namun, tak bisa dipungkiri memang setiap orang memiliki kesibukannya masing-masing. 

BACA JUGA:Tersengat Listrik Keramba Ikan, Hermanto Tenggelam di Sungai Batanghari

Lebih lagi jika anda seorang pekerja ataupun yang masih duduk dibangku Perguruan Tinggi, anda tidak perlu khawatir. anda bisa mencoba menonton film di bioskop setelah pulang dari bekerja maupun kuliah.

Akan tetapi, jadwal film di bioskop tersebut juga sedemikian rupa telah diatur oleh penyelenggara sinema kompleks dan juga menyediakan jam nonton pada waktu malam hari hingga midnight lhoo.

Meski begitu, jam nonton pada malam hari terutama saat midnight ini tentu sangat tidak disarankan bagi anda yang besoknya harus bekerja ataupun anda yang masih kuliah di pagi hari ya.

BACA JUGA:Buah Matoa, Si Kecil yang Kaya Akan Rasa dan Manfaat

Selanjutnya, anda juga harus memperhatikan dan menghindari menonton film di bioskop pada hari-hari libur Nasional.

Sumber: