AHM Luncurkan New XL750 TRANSALP, Teman Baru Bagi Penjelajah Jalanan

AHM Luncurkan New XL750 TRANSALP, Teman Baru Bagi Penjelajah Jalanan

New XL750 Translap-Humas Sinsen-

BACA JUGA:Lewati 7 Bulan Masa Penjajakan, Ternyata Ini Alasan Sandiaga Uno Mantap Gabung PPP

Dalam mendukung kenyamanan saat berkendara di malam hari, seluruh sistem penerangan pada New XL750 TRANSALP hadir dengan All LED Lighting System yang memberikan kemudahan bagi pengendara untuk melihat jalanan yang lebih jelas.

Model ini juga memiliki windshield tinggi guna memberi perlindungan lebih maksimal pengendara dari terpaan angin. Kapasitas tangki bahan bakar yang besar yakni 16,9 liter dan menggunakan sistem PGM-FI sebagai supply pembakaran memberikan dukungan pengalaman untuk berkendara dengan jarak lebih jauh.

New XL750 TRANSALP juga disematkannya TFT Full Digital Panelmeter berpenampilan canggih dan menyediakan berbagai informasi penting mulai dari speedometer, tachometer, riding mode, gear position, tripmeter, rata-rata konsumsi bahan bakar, sisa bahan bakar, serta temperatur suhu mesin. Dari sisi keamanan, model ini juga telah disematkan Honda Ignition Security System pada bagian sistem penguncian sepeda motor. 

AHM memasarkan New XL750 TRANSALP dengan tiga varian warna yakni Honda Tricolor, Matte Ballistic Black Metallic serta Matte Iridium Gray Metallic. Seluruh varian ini dipasarkan dengan Harga Rp. 330.500.000 (on the road DKI Jakarta).

Sumber: