Menarik! Series Bloodhounds Tayang 9 Juni 2023, Berikut Faktanya

Menarik! Series Bloodhounds Tayang 9 Juni 2023, Berikut Faktanya

Series Bloodhounds tayang di platform streaming yang diadaptasi dari webtoon populer karya Jeong Chan-Netflix-

JEKTVNEWS.COM - Korea kembali menghadirkan seri adaptasi dari webtoon yang sangat populer, Bloodhounds. Series ini dikabarkan tantang pada Jumat (09/06/2023).

Bloodhounds sendiri merupakan serius bergenre laga kriminal, menariknya Bloodhounds sendiri diadaptasi dari webtoon populer karya Jeong Chan.

BACA JUGA:Kalah Dicaci Menang Tak Dihargai, Sosok Putri ariani Tunanetra Berprestasi

Serius ini menariknya sempat dikabarkan Akan diberi judul ‘Hunting Dogs’. Series ini sendiri menceritakan tentang kisah pemuda yang terjepit malah ekonomi uang kemudian terpaksa bekerja sebagai penagih hutang.

Berikut beberapa fakta menarik seputar seri Bloodhounds:

1. Dibintangi oleh Aktor dan Aktris Terkenal Korea

Bloodhounds dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Korea. Woo Do-Hwan (Kim Geon-Woo) salah satu aktor korea yang memerankan peran sebagai pemuda yang tak lulus SMA namun memiliki keahlian dalam bertinju.

2. Series Ini merupakan Adaptasi dari Webtoon Populer

Bloodhounds adalah adaptasi dari webtoon populer yang telah memenangkan banyak penghargaan. Webtoon ini sendiri memiliki penggemar yang sangat banyak dan telah diterjemahkan ke banyak bahasa untuk dinikmati oleh penggemar di seluruh dunia.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Pertolongan Pertama Saat Terjadi Demam Tinggi

3. Cerita yang Penuh dengan Intrik dan Misteri

Bloodhounds memiliki cerita yang penuh dengan intrik dan misteri. Seri ini mengikuti perjalanan seorang detektif yang mencoba untuk menangkap seorang pembunuh berantai yang telah membuat banyak korban.

Namun, dia tidak sendirian dalam upayanya karena dia dibantu oleh sekelompok orang dengan kemampuan khusus yang dapat membantunya dalam menyelesaikan kasus ini.

4. Seri Ini Akan Ditayangkan di Platform Streaming Terkenal

Bloodhounds akan ditayangkan di platform streaming terkenal di Korea, yang menjamin kualitas tampilan dan pengalaman menonton yang optimal bagi para penonton. Ini juga berarti bahwa seri ini akan lebih mudah diakses oleh penggemar di seluruh dunia.

BACA JUGA:Benarkah Lampu Mati Membuat Tidur Nyenyak di Malam Hari? Ini Faktanya

Tentunya series ini mengundang banyak penasaran dari penonton terutama mereka penggerak series webtoon Bloodhounds. Bagaimana aksi mereka? Tonton melalui platform streaming kesayangan anda.

Sumber: