Buruan Daftar! PT Pertamina Patra Niaga Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA Hingga D3/S1

Buruan Daftar! PT Pertamina Patra Niaga Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA Hingga D3/S1

PT Pertamina Patra Niaga-Pertamina Patra Niaga-

JEKTVNEWS.COM -  Salah satu anak perusahaan PT Pertamnina yaitu PT Pertamina Patra Niaga yang telah resmi ditunjuk pada 1 September 2021 sebagai sub holding commercial dan trading membuka lowongan kerja bagi kamu yang ingin bekerja di Pertamina.

PT Petamina Patra Niaga bertugas mengelola terkait operasional eksisting yang merupakan perdagangan dan penanganan bahan bakar. Saat ini pada bulan Mei 2023 perusahaan ini tengah membuka kesempatan bagi pelamar kerja untuk mengisi posisi yang ditawarkan sesuai kriteria yang berlaku.

BACA JUGA:Dipercaya Bisa Menangkap Mimpi Buruk, Ini Fakta Mengenai Dream Catcher

Adapun syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi seperti yang dilansir dari laman recruitmene.pertamina.com sebagai berikut:

1. DEX – Apprentice Pertamina Patra Niagauntuk D3: program magang yang diperutukan untuk lulusan D3 yang terpilih selama satu bulan, nantinya mereka akan diperkenalkan dengan bisnis pertamina Putra Niaga dalam negeri dan luar negeri.

BACA JUGA:Kenali 5 Bahaya Penggunaan Bantal yang Tidak Tepat Saat Tidur

Kualifikasi:

  • Lulusan D3 jurusan: Teknik informatika, Teknik mesin, Teknik industry, Teknik elektro, Teknik sipil, Teknik lingkungan, Teknik kimia, Teknik perminyakan, matematika, kimia, fisika, Mipa, Akuntansi, administrasi niaga, komunikasi, logistic, management, bisnis, statistika, keuangan. Administrasi bisnis.
  • Usia maks 25 tahun, IPK min 2,75 skala 4 dan minimal TOEFL skor 450/ IELTS 5.5.

BACA JUGA:Peringatan HUT Kota Jambi, Wali Kota Jambi Syarif Fasha Sebut Perekonomian Mengalami Peningkatan

2. DEX – Apprentice Pertamina Patra Niaga untuk S1/D4:

Kualifikasi: 

  • Lulusan S1/D4 jurusan: Teknik informatika, Teknik mesin, Teknik industry, Teknik elektro, Teknik sipil, Teknik lingkungan, Teknik kimia, Teknik perminyakan, matematika, kimia, fisika, ekonomi, komunikasi, teknik logistic, management, statistika, kesehatan masyarakat, psikologi dan hukum.
  • Usia maks 27 tahun, IPK mini 3.00 dan skor TOEFL 450/IELTS 5.5.

BACA JUGA:Vertikal Garden: Solusi Berkebun Untuk Ibu Rumah Tangga

3. Turbo Scholl untuk SMA/SMK sederajat

Kualifikasi:

  • Lulusan IPA atau SMK Teknik/Sains.
  • Usia min 18 tahun dan maks 22 tahun.

Periode pendaftaran ini mulai sejak 29 Mei hingga 18 Juni 2023 dan durasi magang satu bulan bagi yang lulus seleksi. Kamu bisa melakukan pendaftaran online melalui link berikut: Recruitment.pertamina.com.

Sumber: