Helikopter TNI – AD Jatuh di Perkebunan Warga, Seluruh Kru Selamat

Helikopter TNI – AD Jatuh di Perkebunan Warga, Seluruh Kru Selamat

Helikopter TNI- AD Jatuh-International Media-

JEKTVNEWS.COM - Helikopter Latih milik TNI – AD diketahui terjatuh dan mengalami kecelakaan di kawasan Cideway, Bandung, Jawa Barat.

Helikopter Jeni BEL 412 itu terjatuh kemarin, Minggu 28 Mei 2023 Sekitar pukul 13.30 WIB. Melalui keterangan resmi yang dituturkan oleh Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigjen Hamim Tohari ia membenarkan peristiwa tersebut dan memastikan seluruh kru helicopter selamat.

BACA JUGA:Berikan Layanan Mudah, BRI Turut Naikkan Kompetensi Layanan Digital

Beberapa kru yang terlibat mengalami kecelakaan akibat benturan dari jatuhnya helikopter, belum diketahui pasti berapa banyak kru helikopter yang terluka, saat ini seluruh korban yang terluka tengah dilarikan dan melakukan perawatan intensif di RS Dustira, Cimahi untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Kronologi jatuhnya helikopter belum diketahui dengan pasti dan penyebab terjadinya pun masih menunggu hasil investigasi yang dijalankan dari pihak TNI – AD yang sesegera mungkin saat itu langsung terjun ke lokasi kejadian.

Video jatuhnya pesawat ini juga sudah beredar dan menujukkan lokasi jatuhnya helikopter di tengah perkebunan, dalam video tampak api yang berkobar, kemudian ada warga dan anggota TNI yang mengevakuasi seseorang ke dalam mobil ambulans, dan terlihat satu orang lainnya mengalami luka – luka tengah terduduk.

BACA JUGA:Pentingnya Kesehatan Mental: Para Ahli Menyoroti Signifikansinya

Dalam video tersebut, percakapan warga menunjukkan adanya empat orang yang belum diketahui kondisinya.

Sumber: